Amanat.news – Ketua panitia pengarah Musyawarah Wilayah VI DPW BM PAN Jawa Timur, Abdullah As Syi’Abul Huda, berharap Muswil VI BM PAN Jatim dapat memberikan manfaat bagi pemenangan PAN di Jatim. Harapan Abdullah berkaitan dengan dibentuknya panitia pengarah (steering committee, SC) dan panitia pelaksana (organizing committee, OC) Muswil.

“Jadi dengan dibentuknya SC dan OC ini, diharapkan penyelenggaraaan Muswil VI BM PAN Jatim dapat berjalan dengan lebih baik, profesional, berintegritas, dan memberikan manfaat buat pemenangan PAN di Jatim,” kata Abdullah di Kantor BM PAN Jatim, Jalan Darmokali, Surabaya, Kamis (22/12/2022).

DPW BM PAN Jawa Timur telah menetapkan panitia pengarah dan panitia pelaksana Musyawarah Wilayah VI BM PAN Jatim melalui rapat virtual yang diikuti sebagian besar pengurus DPW BM PAN Jatim, Selasa (20/12/2022).

Sebagai ketua panitia pengarah, rapat yang dihadiri oleh Ketua DPW BM PAN Jatim, Chandra HP Kusuma itu memilih Abdullah As Syi’ Abul Huda. Ketua Bakor DPW BM PAN Jatim ini akan ditemani oleh seorang sekretaris dan  enam anggota. Sementara Salim Baktir dipilih sebagai ketua panitia pelaksana.

Abdullah menjelaskan, Muswil VI BM PAN Jatim akan digelar pada 11 – 12 Pebruari 2023. Setelah SC dan OC terbentuk, dua tulang punggung kepanitiaan ini berkoordinasi untuk melangkah pada tahapan selanjutnya. Yakni membuka pendaftaran calon tuan rumah Muswil yang sudah dimulai pada Kamis (22/12/2022) dan akan ditutup pada Sabtu (31/12/2022).

‘Semoga pendaftaran tuan rumah Muswil ini akan menjadi penggugah partisipasi dan semangat teman-teman daerah BM PAN se-Jatim,” ujar penjaga gawang kantor kesekretariatan DPW PAN Jatim yang  akrab dipanggil Cak Wo tersebut. HK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *