Amanat.news – Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Jawa Timur mengisi bulan Ramadhan dengan berbagi takjil buka puasa pada para pengguna jalan. Beribadah serta menebar kebaikan kepada sesama menjadi tujuan kegiatan sosial ini.

“Ini adalah bagian ibadah kami, para kader perempuan Partai Amanat Nasional Jawa Timur, dalam momentum bulan Ramadhan. Tentunya untuk menebar kebaikan dan manfaat kepada sesama,” ucap Ketua PUAN Jatim, Juliana Evawati, Senin (11/4/2022).

Perempuan yang akrab dipanggil Ning Juliana tersebut menjelaskan bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan. Maka saat yang tepat untuk lebih giat melakukan kebaikan, termasuk berbagi kepada siapa pun, terutama mereka yang membutuhkan.

“Karena ini kegiatan berbagi kebaikan, kami berharap ini akan memberikan keberkahan kepada PAN dan PUAN khususnya. Juga memberi keberkahan untuk seluruh kader, sehingga menjadi pribadi dan pelayan masyarakat yang baik,” lanjut kader PAN yang juga menjabat Ketua Fraksi PAN-PPP DPRD Kota Surabaya itu.

PUAN Jatim menjadwalkan kegiatan berbagi takjil selama satu bulan penuh pada tanggal-tanggal tertentu. Lebih 1500 bungkus takjil berisi makanan dan minuman dibagikan di beberapa masjid dan di pinggir jalan depan Rumah PAN, Jalan Darmokali, Surabaya, setiap menjelang maghrib.

“Khususnya untuk mereka yang sedang pulang kerja dan masih di jalan raya menjelang maghrib, insyaallah ini sangat bermanfaat. Dengan takjil ini mereka bisa menyegerakan berbuka puasa,” pungkas Ning Juliana. HK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *