Amanat – DPD PAN Surabaya bergerak cepat dalam melakukan konsolidasi organisasi menyambut Pemilu 2024. Di awal September ini, mereka menggelar Pra-Musran (Musyawarah Ranting) yang diikuti Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di masing-masing Daerah Pemilihan.

“Kami menggelar pra musran ini sebagai bagian konsolidasi menyiapkan organisasi dalam menghadapi Pemilu yang akan datang,” kata Ketua Bidang POK DPD PAN Kota Surabaya, Zainul Arifin, kepada Amanat, Rabu (8/9/2021).

Menurut Zainul, penyelenggaraan pra musran bertujuan untuk memantapkan target suara PAN di Pemilu nanti. DPRt didorong untuk mampu menempatkan kader PAN sampai di tingkat Rukun Tetangga (RT) se-Surabaya.

“Jadi, DPRt tidak sekadar ada. Tapi mampu menempatkan kader di setiap RT, yang berbuah munculnya suara untuk PAN di setiap TPS,” lanjut Zainul.

Pra-Musran DPD PAN Kota Surabaya sudah digelar sejak 6 September, dan direncanakan selesai 10 September ini. Diadakan di Kantor DPD PAN Kota Surabaya, Jalan Pucang Sewu, diikuti oleh seluruh pengurus DPD serta ketua dan sekretaris Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC).

“Segera setelah Pra-Musran selesai, langsung kami gelar Musran di setiap Dapil di pertengahan September ini,” pungkas laki-laki asal Lamongan itu. (HK)

Leave a Reply

Your email address will not be published.