Amanat – Senin, 06 September 2021, bertempat di Aula GDM Lamongan. DPD PAN Kabupaten Lamongan membagikan kartu perdana Three untuk para Guru dan siswa di Lamongan, Sejumlah perwakilan Pimpinan Cabang IKATAN GURU AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL ( IGABA ) se Lamongan menerima langsung kartu perdana tersebut.

Penyerahan 7.200 Kartu perdana ini dilakukan langsung oleh Ketua DPD PAN Lamongan, Sekretaris dan Juga Bendahara. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari sejumlah kegiatan yang telah dilakukan oleh DPD PAN Lamongan sebelumnya. Mulai dari Pembagian masker, Program 9900 tebar kebaikan dan juga banyak kegiatan lainnya di masa pandemi ini.

Ali Mahfud Ketua DPD PAN Lamongan menyampaikan apa yang telah disampaikan oleh Ketua DPW PAN Jatim A. Rizki Sadig, “Ikhtiar PAN berbagi satu juta paket kuota internet school from home adalah program DPW PAN Jatim yang bekerjasama dengan Mile Network dan Three. Insyaallah dapat bermanfaat untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat,”

Bantuan ini, diharapkan dapat mempermudah akses para pendidik maupun anak didik dalam menjalankan sekolah dari rumah. Terutama bagi mereka yang selama ini kesulitan mendapatkan akses internet atau kuota data.

Lebih lanjut Ali Mahfud “Bahwa masih akan ada banyak program program tebar kebaikan lainnya yang akan dilakukan oleh PAN di Lamongan ini.”.  Hal tersebut sejalan dengan Program PAN mulai dari DPP, DPW dan diteruskan oleh DPD DPD se Indonesia.”

 

 

 

By goes af

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *