Amanat.news – Pasha Ungu dan Slamet Ariyadi terpilih menjadi nahkoda baru BM PAN. BM PAN Jawa Timur optimis kepemimpinan mereka akan menjadi magnet luar biasa bagi anak-anak muda untuk bergabung ke PAN.

“Kami optimis, ke depan anak-anak muda akan lebih mewarnai PAN dengan kepemimpinan BM PAN yang baru ini,” kata Sekretaris DPW BM PAN Jawa Timur, Masdin Nazarudin Hayyun, Selasa (23/2/2022).

Masdin Nazarudin bersama ketua umum BM PAN yang baru, Pasha Ungu.

Menurut Masdin, Pasha Ungu dan Slamet Ariyadi merupakan duet yang ideal untuk memimpin barisan anak-anak muda PAN. Mereka memiliki latar belakang yang sangat dibutuhkan untuk menghadapi kontestasi Pemilu 2024.

Pasha sebagai artis merupakan figur publik yang memiliki jutaan penggemar. Sementara Slamet adalah anggota DPR RI yang sudah teruji kerja-kerja elektoralnya.

“Mereka perpaduan antara public figur dan legislator. Harapan kita tentu lebih kencang larinya. Anak-anak muda akan mudah disapa oleh mereka berdua,” jelas Masdin.

Masdin berharap, anak-anak muda akan lebih mewarnai PAN dengan kepemimpinan BM PAN yang baru. Di Jawa Timur terutama, warna ini sudah sangat terlihat. Banyak anggota legislatif di daerah bahkan sampai tingkat DPR RI diisi oleh anak-anak muda.

“Kami harapkan ini jauh lebih banyak lagi ke depan. Banyak anak-anak milenial yang bersama PAN untuk menghadapi pemilu 2024,” imbuhnya.

Ketua DPW BM PAN Jatim, Chandra HP Kusuma bersama Sekjen BM PAN terpilih, Slamet Ariyadi.

Selain itu, Masdin juga berharap program-program baik dari kepengurusan BM PAN sebelumnya bisa diteruskan. Salah satunya Jambore BM PAN yang sudah terlaksana di sepuluh propinsi, tapi belum sempat digelar di Jawa Timur karena terinterupsi oleh pandemi Covid-19.

“Menurut saya, jambore ini menarik bagi anak-anak muda ya. Ini di sepuluh propinsi sudah dilaksanakan. Bisa menggaet 1000-3000 orang sekali kegiatan,” pungkas laki-laki asal Palu ini. HK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *