Amanat.news – Ketua DPW PAN Jawa Timur yang juga mantan Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN), Ahmad Rizki Sadig, menerima ‘BM PAN Lifetime Achievement Award’. Penghargaan diberikan oleh DPP BM PAN atas dedikasi serta peranannya dalam mengembangkan dan membesarkan BM PAN.

Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Ketua Umum BM PAN yang baru, Sigit Purnomo atau yang lebih populer dipanggil Pasha Ungu. Ia memberikan penghargaan tersebut sesaat setelah terpilih sebagai Ketua Umum BM PAN, Rabu (23/2/2022) dinihari.

“Mereka adalah karakter pemimpin yang mampu melahirkan pemimpin-pemimpin baru, membimbing, mendorong, dan memberi ruang seluas-luasnya pada kader-kader BM PAN untuk terus berkembang,” ucap Pasha.

Selain Rizki Sadig, ‘BM PAN Lifetime Achievement Award’ juga diberikan kepada dua kader PAN yang pernah menjadi Ketua Umum BM PAN. Mereka adalah para anggota Fraksi PAN DPR RI, Yandri Susanto dan Ahmad Yohan. Satu orang lagi adalah Ketua DPD PAN Kabupaten Maros yang juga menjabat Bupati Maros, Hatta Rahman.

“Keempat orang ini akan terus menjadi inspirator bagi seluruh kader BM PAN. Masing-masing telah membuktikan berhasil memberi warna dan meletakkan kader-kader BM PAN pada posisi penting,” lanjut Pasha.

Pasha Ungu, terpilih sebagai Ketua Umum BM PAN periode 2021-2026 dalam Kongres VI BM PAN di Hotel Aston, Sentul, Bogor. Ia dipilih melalui proses musyawarah mufakat yang dilakukan oleh empat kandidat ketua umum.

Selama lima tahun ke depan ia akan memimpin organ sayap kepemudaan Partai Amanat Nasional (PAN) ini, berduet dengan Sekretaris Jendral Slamet Ariyadi. Slamet merupakan anggota milenial Fraksi PAN DPR RI yang terpilih dari Dapil Jatim XI (Madura Raya). HK

 

One thought on “Berperan Besarkan BM PAN, Rizki Sadig Terima ‘Lifetime Achievement Award’”

Leave a Reply

Your email address will not be published.