View this post on Instagram

A post shared by DPW PAN JATIM (@pan_jatim)

Amanat.news | DPW PAN Jatim saat menggelar rapat koordinasi bersama DPD PAN Se Jawa Timur ( Rabu, 19 Januari 2022 ) kembali memompa semangat para pengurus di DPD PAN se Jawa timur.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Rizki Sadig me-lounching JATIM BASIS PAN Award.Β Untuk awal ini ada tiga katagori yang dinilai oleh DPW PAN Jatim, yang pertama adalah Katagori Tertib Konsolidasi Organisasi, yang kedua Katagori Disiplin Organisasi dan yang ketiga adalah Katagori Media Center terproduktif.

Untuk Kategori Tertib Konsolidasi Organisasi, ada tiga DPD yang memiliki nilai tertinggi: DPD PAN Kabupaten Blitar, DPD PAN Kota Kediri dan DPD PAN Kota Probolinggo.

Katagori Disiplin Organisasi dipilih hanya satu DPD dan pada saat ini DPD yang dinilai punya disiplin lebih adalah DPD PAN Bojonegoro.

Sementara untuk predikat Media Center terproduktif disematkan pada tiga DPD: DPD PAN Kabupaten Tulungagung, DPD PAN Kabupaten Blitar dan DPD PAN Kabupaten Sumenep.

JATIM BASIS PAN AwardΒ ini diharapkan bisa menjadi pemompa semangat bagi para pengurus DPD se Jawa Timur untuk terus bergerak dan memperbaiki diri dalam berorganisasi serta tentu saja untuk mewujudkan Jawa Timur Basis PAN. Dengan memiliki satu kursi disetiap daerah pemilihan yang ada di Jawa Timur.

By goes af

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *