Amanat.news – Dewan Pimpinan Partai Amanat Nasional (DPP PAN) memberangkatkan kurang lebih 100 kader PAN ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah umrah. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menitipkan doa agar PAN selalu dipilih dan dipercaya oleh rakyat Indonesia.

Seratus kader PAN tersebut terdiri dari pengurus DPP PAN serta ketua dan sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN dari 34 propinsi se-Indonesia. Zulkifli Hasan melepas langsung keberangkatan mereka di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (1/9/2022).

“Saya titip, selain kita bekerja keras untuk melayani masyarakat setiap harinya namun perlu juga berdoa agar Partai Amanat Nasional bisa selalu istiqomah dan terus diberi kepercayaan oleh masyarakat baik hari ini, esok, maupun lusa,” ujarnya.

Zulhas meminta, dalam suasana bangsa Indonesia yang masih harus banyak prihatin, kader PAN ikut mendoakan agar negeri ini bisa lebih baik. Agar ekonomi membaik, kerekatan antar bangsa membaik, juga kondisi sosial politik dan keamanannya.

β€œMudah-mudahan semuanya lancar dan umrohnya mabrur. Berdoa agar Indonesia menjadi negara yang maju yang tenteram yang bahagia warganya,” kata Zuhas yang hadir didampingi Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Waketum PAN Yandri Soesanto.

“Mendoakan Indonesia agar menjadi negara yang diberkahi walaupun bergejolak kita bisa melewati dengan baik. Walaupun ada pilkada nanti ada pilpres, ada pileg kita akur kita rukun karena kita semua bersaudara,” imbuh Zulhas.

Zulhas juga mengingatkan seluruh rombongan untuk menjaga akhlak, melaksanakan ibadah umrah dengan khusyuk dan tertib. Mengikuti peraturan serta melaksanakan ibadah dengan ketentuan protokol kesehatan, mengingat masih adanya pandemi Covid-19.

“Kepada seluruh saudaraku yang berangkat umrah saya titip untuk jaga akhlak, hal ini penting untuk terus menjaga niat baik untuk beribadah ke Tanah Suci. Serta patuhi peraturan yang ada di kedua negara, Indonesia dan Arab Saudi,” paparnya. HK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *