Amanat -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Gresik menggelar layanan vaksinasi kepada masyarakat. Acara yang dilaksanakakan pada Selasa (8/9) tersebut digelar secara serentak di tiga kecamatan sekaligus, yakni; Kecamatan Sidayu, Kecamatan Balung, dan Kecamatan Menganti.

Kegiatan vaksin ini dilakukan oleh DPD PAN Gresik sebagai bentuk bakti Partai Amanat Nasional pada masyarakat. Vaksin saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Tak jarang, saat ini masyarakat kebingungan harus mencari tempat yang menyediakan vaksin untuk masyarakat. untuk itulah DPD PAN berinisiatif untuk membantu masyarakat dalam proses percepatan vaksinisasi yang dicanangkan oleh pemerintah.

Pelaksanaan Vaksin ini dilaksanakan di  Kecamatan Sidayu, bertempat di Rumah Bapak H. Mustajab (Sekretaris DPD PAN) di Desa Golokan Sidayu yang diikuti  oleh 200 orang. Di  Kecamatan Balung Panggang bertempat di Rumah Bapak Moh. Reban, Ketua POK DPD PAN Gresik Di Desa Wotan Sari diikuti 250 orang. Sedangkan pelaksaan vaksin di Kecamatan Menganti, dilaksanakan di rumah H.Shokeh Ketua DPC Menganti , yang diikuti 150 orang.

Faqih Usman, Ketua DPD PAN Gresik, mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi tak hanya dilakukan pada hari itu saja, namun akan berlanjut pada hari Jum’at (10/9) dan Sabtu (11/9) mendatang.

“Kegiatan vaksinasi di hari Jumat akan digelar di Kecamatan Benjeng bertempat di Rumah Iwan Desa Gluran Ploso Benjeng dengan target 150 Orang. Sedang di hari Sabtu dilaksanakan di dua kecamatan, Kecamatan Cerme bertempat di SDM Morowusi dan Kecamatan Kebomas bertempat di Balai RW Desa Randuagung. Total target peserta pada hari Sabtu sebanyak 800 orang,” papar Faqih Usman.

Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig, sangat mengapresiasi kegiatan yang membawa banyak kebaikan seperti ini. “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua DPD PAN Gresik beserta pengurus lainnya atas inisitaif melaksanakan kegiatan yang bermanfaat ini. Sejak memasuki pandemi yang telah membawa banyak dampak bagi masyarakat, PAN Jatim memang terus berikhtiar untuk bisa turut turun tangan membantu masyarakat dalam bentuk apa saja,” tandas Rizki Sadig.

By amanat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *