Amanat.news|Ada yang menarik saat pelantikan pengurus DPW dan DPD PAN Se Jatim sabtu, 11 Desember 2021. Pasha Ungu didaulat oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan untuk menghibur Kader PAN di Jawa timur. Kehadiran Pasha Ungu tentu memiliki arti khusus bagi para kader PAN di Jawa Timur. Tokoh muda yang potensial dari kader PAN ini adalah mantan Wakil Walikota Palu 17 Februari 2016 – 17 Februari 2021.

Pasha yang juga merupakan sahabat baik dari Ketua DPW PAN Jawa Timur Rizki Sadig ini tentu tidak menyia nyiakan kesempatan tersebut. Melihat dua pimpinan Wilayah Organisasi Islam terbesar di Indonesia duduk bersama kader PAN. Itu merupakan pemandangan yang sungguh luar biasa. Ketua PW Muhammadiyah Dr. KH M. Saad Ibrahim, MA dan Ketua PWNU Jawa Timur KH Marzuki Mustamar begitu akrab bercengkrama bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Juga Gubernur Jatim Khofifah.

Dalam kesempatan tersebut spontan Mas Pasha mengajak seluruh yang hadir untuk bersholawat bersama, memohon Syafaat Rosulullah untuk menjaga negeri tercinta ini menjadi negeri yang Baldatun Toyyibatun Warrobbun Ghafur.

By goes af

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *