Amanat.news – Pengacara senior, HK Kosasih SH, CN, membagikan delapan ton beras untuk masyarakat Tuban dan Bojonegoro. Aksi ini merupakan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat di kedua daerah tersebut berkaitan rencananya maju sebagai calon anggota DPR RI dalam Pileg 2024.

“Ini cara Pak Kosasih mengucapkan kulonuwun dan mengenalkan diri kepada masyarakat Tuban dan Bojonegoro. Sekaligus berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan,” jelas salah satu tim sukses Kosasih, Fachrudin, di Surabaya, Selasa (26/4/2024).

Menurut Fachrudin, pembela hukum dari Kantor Advokat Dan Pengacara HK Kosasih SH And Associates itu berencana maju sebagai Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Timur IX (Tuban – Bojonegoro).

“Beliau bakal maju lewat Partai Amanat Nasional, PAN,” ungkap Fachrudin yang juga menjabat Wakil Sekretaris DPW PAN Jawa Timur.

Delapan ton beras tersebut juga diserahkan melalui kader-kader PAN. Selanjutnya dibagikan ke masyarakat Tuban dan Bojonegoro, masing-masing empat ton.

Penyerahan beras dari Kosasih dilakukan oleh Fachrudin, Minggu (24/4/2022). Untuk Tuban diterima oleh anggota F-PAN DPRD Jawa Timur, Agung Supriyanto, dan Bojonegoro diterima oleh Ketua DPD PAN Bojonegoro, Lasuri.

“Untuk Tuban sebenarnya mau lewat Ketua DPD PAN, Mashadi, tapi kebetulan sedang berhalangan. Jadi ya melalui Mas Agung untuk mewakili. Saat ini beras sudah dibagikan melalui ranting-ranting PAN,” jelas Fachrudin. HK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *