Amanat.news – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Surabaya mengumpulkan semua ketua ranting PAN se-Surabaya. Konsolidasi ini dimaksudkan untuk mempercepat terbentuknya satu RT satu kader.

“Konsolidasi ini untuk menggenjot DPRt (Dewan Pimpinan Ranting, red) agar segera menyiapkan satu RT satu kader. Harapannya suara PAN terisi di setiap TPS nanti,” jelas Wakil Ketua Bidang POK DPD PAN Surabaya, Zainul Arifin, di Surabaya, Selasa (11/10/2022).

Kegiatan konsolidasi ranting tersebut digelar di Kantor DPD PAN Surabaya, Jalan Pucang Sewu, bersamaan dengan penyerahan SK ranting. Kegiatan dibagi dalam beberapa pertemuan yang masing-masing diikuti oleh beberapa ranting berdasar Daerah Pemilihannya berada.

Menurut Zainul, konsolidasi ranting tersebut juga sebagai upaya mengerakkan mesin partai. Sehingga di 2024 nanti target DPD PAN Surabaya untuk mendapatkan kursi di setiap Dapil bisa terwujud.

“Dengan begitu Surabaya Basis PAN akan terwujud dengan baik, ketika semua mesin partai bergerak. Dan PAN menjadi besar,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Surabaya, KH. Mahsun Djajadi, dalam sambutannya mengajak semua pengurus PAN di Surabaya untuk memperkuat PAN. Tidak boleh lagi ada pertanyaan bagaimana PAN dan sebagainya.

“Karena kita semua adalah pengurus, dan pengurus harus mampu memberi jawaban terkait PAN di masyarakat,” tegasnya. HK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *