Amanat.news – Ketua DPW PAN Jawa Timur Ahmad Rizki Sadig memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pimpinan DPW PAN Jatim terdahulu dan para senior PAN. Ia menilai, mereka telah memberikan pondasi bagi gerak dan kemajuan PAN di masa datang.

“Terimakasih ini juga hasil torehan sejarah, jejak-jejak langkah yang dibuat oleh para senior. Itulah yang menjadi pondasi dan petunjuk bagi kami yang muda-muda ini melanjutkan kepemimpinan Partai Amanat Nasional di masa-masa yang akan datang,” kata Ahmad Rizki Sadig.

Rizki menyebut nama-nama senior PAN seperti Ketua DPW PAN Jatim periode 2015 – 2020, H. Masfuk. Kemudian mantan anggota Fraksi PAN DPRD Surabaya Herman Rifai dan mantan Sekretaris DPW PAN Jawa Timur Sunartoyo.

Pernyataan Rizki tersebut disampaikan saat memberikan sambutan acara Ramadhan Berkah di halaman Kantor DPW PAN Jatim, Jumat (7/4/2023). Berbarengan dengan acara ini juga dilakukan peresmian Kantor DPW PAN Jatim dan Musala Al Hasan yang berdiri di halamannya.

Peresmian dilakukan oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Pada kesempatan yang sama Ketum PAN juga menandatangani hibah Rumah PAN Jatim kepada Yayasan Amanah Nasional.

Ramadhan Berkah yang digelar di halaman Rumah PAN Jatim, Jalan Darmokali 5-C, Surabaya dihadiri Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) dan Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Jawa Timur serta organisasi-organisasi otonom di bawahnya.

DPW PAN Jatim juga mengundang jajaran pengurus DPD PAN se-Jatim serta anggota DPR RI, DPRD Propinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota dari PAN. Beberapa Bacaleg PAN yang akan bertarung di tingkat DPR RI dan Propinsi turut hadir dalam acara tersebut.

“Setelah beberapa waktu lalu kami bersilaturahmi ke PWM dan menyampaikan pikiran-pikiran kepengurusan PAN periode 2020 – 2025 maka hari ini kami mengundang seluruh jajaran keluarga besar PWM dan PWA bersama DPD-DPD PAN se-Jawa Timur untuk ikut menjadi saksi peresmian kantor permanen DPW PAN Jawa Timur,” ucap Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig dalam sambutannya.

“Juga ditandai dengan peresmian musala yang tadinya ada di belakang, jarang ada yang berkunjung, alhamdulillah kita pindahkan ke depan dan alhamdullillah selama bulan Ramadhan sudah digunakan untuk tadarus dan sudah digunakan khataman oleh teman-teman sekretariat. Terimakasih,” lanjut Rizki.

Penandatanganan peresmian dan hibah Rumah PAN Jatim kepada Yayasan Amanah Nasional dilakukan Zulkifli Hasan setelah selesai berpidato. Selain Zulkifli, Ahmad Rizki Sadig dan Sekretaris DPW PAN Jatim Husnul Aqib, ikut menorehkan tanda tangannya di prasasti dan dokumen.

Ketua PWM Jawa Timur, Dr. dr Sukadiono MSi, dan beberapa jajarannya menjadi saksi penandatanganan. Juga Ketua MPP DPW PAN Jawa Timur H. Masfuk dan Ketua Harian DPW PAN Jawa Timur Achmad Rubaie, turut menyaksikan. HK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *