Amanat – HUT ke-23 Partai Amanat Nasional mendapat kado manis dari Gubernur Jawa Timur. Kue ulang tahun istimewa dikirim oleh Khofifah Indar Parawansa ke Rumah PAN, Jalan Darmokali, Surabaya, Senin (23/8/2021).

Kado tersebut diterima langsung oleh Ketua DPW PAN Jawa Timur, Ahmad Rizki Sadig di tengah-tengah acara merayakan ulang tahun. Rizki Sadig pula yang memotong kue berwarna coklat itu, kemudian menikmatinya bersama-sama jajaran pengurus dan sejumlah awak media yang hadir.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Mbakyu, atas perhatiannya, atensinya, mengirimkan kue buat kami-kami. Kue ini berwarna coklat, saya kira coklat itu rasanya manis. Insyaallah hubungan kita akan semakin lama semakin manis,” ucap Rizki.

Selain kue, Khofifah juga mengirimkan karangan bunga ucapan selamat ulang tahun dan satu tempeh besar nasi mandhi. Nasi khas daerah selatan Jazirah Arab ini pun berasa istimewa, dengan potongan daging kambing dan ayam di atasnya.

“Nasi mandhi ini istimewa. Harum dan lezat, dagingnya empuk. Sekali lagi terimakasih, Mbakyu Gubernur,” kata Rizki saat menikmati nasi mandhi di ruang lobi Rumah PAN bersama-sama awak media seusai acara. HK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *