Amanat.news – DPW PAN Jawa Timur menggelar color run, Minggu (27/8/2023) sore ini. Sebanyak 4500 orang akan berlari menyusuri beberapa ruas jalan di Surabaya sejauh 5 kilometer.

“Antusias peserta sangat tinggi. Tapi kita batasi 4500 peserta saja mempertimbangkan situasi kondisi area venue di Tugu Pahlawan,” kata Ketua Panitia Colors in Unity, Juliana Evawati.

Color run merupakan bagian dari rangkaian Colors in Unity, tema sekaligus nama acara Puncak Peringatan HUT ke-25 PAN. Lari ceria ini mengambil start dan finish di Tugu Pahlawan, tempat Colors in Unity diadakan.

“Peserta berasal dari berbagai kota, terutama kota-kota di Jawa Timur,” imbuh Juliana.

Juliana menjelaskan, harga tiket untuk menjadi peserta color run sebesar Rp. 25 ribu, sesuai angka HUT PAN. Demikian pula harga tiket untuk masuk ke acara pesta rakyat yang panggung utamanya berada di lapangan rumput Tugu Pahlawan.

“Untuk peserta color run, harga itu sudah termasuk mendapat kaos, tas, kacamata, medali, dan holy powder, dan terusan untuk mengikuti pesta rakyat,” jelas Juliana.

Band Ungu bakal tampil dalam acara yang juga dimeriahkan dengan aneka kegiatan seperti pasar murah, bazar UMKM, DJ performance, itu. Peserta color run dan warga yang datang ke acara ini, berhak memperoleh kesempatan mendapatkan bermacam doorprize menarik.

“Total nilai doorprize-nya Rp. 500 juta, ada hadiah umroh, beberapa sepeda motor, dan banyak lagi. Yang penting beli tiketnya dulu,” lanjut Juliana yang juga Ketua Fraksi PAN – PPP DPRD Surabaya itu. HK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *