Amanat.news | DPW PAN Jatim dibawah komando Mas Ketua A. Rizki Sadig tidak mau terlena dalam gempita pelantikan. Pasca dilantik oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di akhir tahun 2021, langsung tancap gas. Langkah awal yang dilakukan Ketua DPW PAN Jatim adalah dengan melakukan upgrading wawasan pengurus lewat Latihan Kader Amanat Dasar ( LKAD ). Tak tanggung tanggung Seluruh DPD mengeluarkan seluruh kader terbaiknya yang terpilih menjadi pengurus untuk mengikuti kegiatan LKAD ini.

Lebih dari 1500 pengurus DPD PAN se jatim mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan dalam 3 gelombang. Gelombang pertama dilaksanakan pada 6 Januari 2022, Gelombang Kedua pada tanggal 11 Januari 2022 dan Gelombang ketiga dilaksanakan pada tanggal 12 Januari 2022 kemarin.

Pada setiap gelombang upgrading tersebut Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan selalu meberikan arahan langsung pada peserta, hal tersebut menjadi pemompa semangat bagi para pengurus. Secara bergantian para master trainer DPP memberikan materi kepada peserta. LKAD ini menjadi begitu special bagi peserta, mengingat banyak pemateri luar biasa berpartisipasi mengisi materi LKAD DPD PAN Se Jatim ini,  mulai dari waketum Viva Yoga, Desi Ratnasari, Eko Patrio dan para petinggi partai lainnya memberikan materi secara langsung pada peserta.

Lebih dalam lagi, DPP PAN dan jajarannya mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh DPW PAN Jawa Timur ini. Para petinggi PAN tersebut menyampaikan rasa bangga mereka atas pelaksanaan kegiatan ini yang terus didampingi oleh para pengurus DPW PAN Jatim. Ketum berharap, ini bisa menjadi contoh bagi DPW PAN daerah lainnya dalam melaksanakan kegiatan LKAD semacam ini.

 

LKAD tahun ini memang dirasa sangat berbeda, karena dilakukan secara daring/virtual. Namun hal tersebut tidak mengurangi semangat dari para peserta LKAD.

By goes af

Leave a Reply

Your email address will not be published.