Amanat.news – DPW PAN Jawa Timur menggelar Roadshow Satu Kata Satu Hati Wujudkan Jatim Basis PAN di Mojokerto, Senin (14/8/2023) siang. Selain Ketua DPW Jawa Timur, Ahmad Rizki Sadig, Ketua DPW PAN Jawa Tengah, Zainuddin Maliki, hadir dalam acara yang digelar di Hotel Ayola Sunrise, Kota Mojokerto, ini.

“Dari 5 putaran roadshow yang sudah kita lakukan, roadshow di Mojokerto ini paling istimewa. Ini satu-satunya konsolidasi Bacaleg yang dihadiri langsung oleh ketua DPW,” ucap pimpinan forum konsolidasi, Sekretaris DPW PAN Jatim, Husnul Aqib.

Bukan kebetulan Zainuddin Maliki hadir di acara konsolidasi Bacaleg PAN Mojokerto. Sebelumnya ia diundang menghadiri acara silaturahmi PAN Jatim dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Mojokerto dan Kabupaten Mojokerto di tempat yang sama. Silaturahmi ini merupakan bagian rangkaian kegiatan Roadshow PAN Jatim.

Konsolidasi Bacaleg PAN Mojokerto diikuti oleh semua Bacaleg PAN untuk DPRD Kota Mojokerto dan Kabupaten Mojokerto. Beberapa Bacaleg PAN untuk DPRD Propinsi dari Dapil Jatim 10 juga hadir, di antaranya Moh. Fachrudin dan Sabila.

Hadir pula Bacaleg PAN untuk DPR RI;  Gus Afif (Ponpes Amanatul Ummah, Dapil 8), Achmad Rubaie (Ketua Harian DPW PAN Jatim, Dapil 3), Malik Effendy (Wakil Ketua DPW PAN Jatim, Dapil 11), dan Basuki Babussalam (Wakil Ketua DPW PAN Jatim, Dapil 7). Wakil Bupati Mojokerto, Mohammad Al Barra juga hadir.

Panitia mengadakan seremoni menarik untuk menyambut kedatangan Ahmad Rizki Sadig dan jajaran pengurus DPW PAN Jatim,. Mereka disambut dengan kalungan bunga oleh cucuk lampah tokoh Gatotkaca. Tokoh yang kesaktiannya digambarkan sebagai ‘otot kawat tulang besi’ ini kemudian mengantar mereka sampai duduk di kursi kehormatan.

“Kami menyambut dengan tokoh Gatotkaca karena dia melambangkan kekuatan dan keberanian. Harapannya PAN juga seperti itu, kuat dan selalu berani untuk meraih kemenangan , khususnya di Pemilu 2024 nanti,” jelas Ketua DPD PAN Kota Mojokerto, Moeljadi.

Dalam sambutanya, Moeljadi juga menyampaikan bahwa seluruh kader dan bacaleg PAN Kota Mojokerto siap bertarung di Pemilu 2024. Bahkan untuk meraih kemenangan, mereka telah melakukan pendekatan dan silahturahmi dengan ormas, tokoh masyarakat dan lain-lain.

“Mudah-mudahan di Pemilu 2024 PAN di kota Mojokerto bisa berbicara lagi” ucap Moeljadi.

Senada, Ketua DPD PAN Kabupaten Mojokerto H.M Santoso S.E, menyatakan bahwa Kader PAN Mojokerto siap bertarung untuk mewujudkan target 10 kursi dan mendudukkan Gus Barra menjadi Bupati Mojokerto.

Sementara, Gus Barra dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemilu 2024 sudah semakin dekat. Ia berpesan agar semua kader dan Bacaleg PAN memanfaatkan waktu tersisa dengan maksimal. Salah satunya dengan rajin mengunjungi dan berkomunikasi dengan masyarakat, khususnya calon pemilih.

“Dengan pendekatan dan jalin silahturohmi kepada masyarakat, lnsya Allah Jatim basis PAN bakal terwujud,” tegas Gus Barra. HK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *