Amanat.news – Partai Amanat Nasional berulang tahun yang ke-24.  DPW PAN Jawa Timur memperingatinya dengan sederhana namun penuh makna.

“Kami, DPW PAN Jatim memang memperingati HUT ke-24 PAN ini dengan sederhana. Peringatan yang lebih meriah akan dilakukan oleh DPP, berbarengan dengan Rakernas nanti,” jelas Ketua Harian DPW PAN Jawa Timur, Achmad Rubaie.

Peringatan HUT ke-24 PAN oleh DPW PAN Jatim dilakukan di Rumah PAN Jalan Darmokali 5-C Surabaya, Selasa (23/8/2022). Sejumlah pengurus DPW PAN Jawa Timur hadir dalam acara sederhana ini.

Acara diisi dengan doa dan makan bersama. Sajiannya berupa nasi kebuli kambing kiriman Wakil Bupati Bupati Blitar sekaligus Wakil Ketua DPW PAN Jawa Timur, Rahmad Santoso.

Selain dengan makan bersama, peringatan juga diisi diskusi dan refleksi perjalanan PAN selama 24 tahun mengisi percaturan politik di Indonesia.

“Meski sederhana, tapi penuh makna. Karena diisi dengan diskusi tentang sejarah PAN, refleksi perjalanan PAN, dan apa yang harus kader-kader lakukan ke depan,” imbuh Rubaie.

Sementara Direktur Eksekutif DPW PAN Jawa Timur, Kurnia Setiadi, berharap usia 24 tahun menjadi semangat para kader PAN untuk membesarkan partai. Khususnya di Jawa Timur yang memiliki program besar mewujudkan Jawa Timur Basis PAN.

“Insyaallah, dengan semangat HUT ke-24 ini, program besar yang dibawa Ketua DPW PAN Jatim Rizki Sadig, yaitu Jatim Basis PAN bisa terwujud. Karena atmosfernya sudah dapat, fight spirit-nya sudah dapat, dan insyaallah sudah on the track,” ungkap Kurnia.  HK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *