Zulkifli Hasan: Pilihan Kita Kampanye yang Ber-akhlakul kharimah Bukan Sebar Hoax

Amanat.news – Di hadapan dua ribu kader dan caleg PAN Jatim yang menghadiri Rapat Kerja Wilayah II DPW PAN Jawa Timur di DBL Arena, Surabaya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengingatkan kembali tentang ikhtiar yang wajib dijalankan oleh seluruh kader dan caleg PAN di Jawa Timur.

“Kita sudah memilih bidang politik sebagai bidang pengabdian. Dan, kita berhimpun di PAN karena diikat oleh cita-cita perjuangan yang sama, yakni untuk membawa perubahan kondisi saat ini menjadi lebih baik,” tandas Zulhasan, demikian ia biasa disapa.

Karena hal tersebut, lanjut Zulhasan, seluruh infrastruktur partai dari DPP hingga ranting sudah bulat mengambil keputusan untuk mengusung Prabowo-Sandi sebagai Calon Presiden RI dalam pilpres 2019 mendatang.

“Kita yakin pasangan inilah yang akan memberikan harapan akan adanya perubahan bagi bangsa Indonesi. Keyakinan ini sama saat kita memutuskan untuk mengusung Ibu Khofifah menjadi calon gubernur di Jawa Timur, karena kita yakin bahwa Bu Khofifah-lah yang bisa membawa Jawa Timur menjadi propinsi yang lebih baik dan maju,” papar Zulhasan.

Sebagai konsekuensi dari keyakinan tersebut, menurut Zulhasan seluruh kader dan caleg PAN harus turut merasa bertanggungjawab untuk melakukan kerja-kerja pemenangan demi mewujudkan keyakinan itu.

“Karena kita yakin bahwa pasangan ini yang akan membawa bangsa kita menuju perubahan yang lebih baik, maka kita harus mempertanggungjawabkannya. Tanggung jawab kepada rakyat Jawa Timur, tanggung jawab kepada rakyat Indonesia, dan tanggung jawab kepada Allah untuk bekerja sungguh-sungguh memenangkan Prabowo – Sandi,” tandas Zulhasan.

Kerja pemenangan itu, menurut Zulhasan, bukan kerja permusuhan, bukan soal perang tetapi mempertahankan pendapat argumen kita dan keyakinan kita akan harapan yang lebih baik di depan.

“Pilihan kami adalah kampanye yang santun dan beretika, bukan negative campaign apalagi black campaign. Dibarengi kerja keras kader, Insya Allah PAN akan rebut kemenangan di Pemilu 2019. Kalau yang lain kerja keras, kader PAN akan kerja lebih keras. Kita turun langsung menyapa rakyat. Hadirkan hati dan pikiran untuk mendapatkan kepercayaan,” papar Zulhasan – demikian ia biasa disapa.

Zulhasan menghimbau kader dan caleg PAN untuk turun langsung menyapa rakyat, menanyakan pendapat rakyat tentang kondisi saat ini.

“Jangan main fitnah, jangan sebar hoax, jangan beringas, kita akan kampamnye santun, be-akhlakul kharimah,”kata Zulhasan.//christantow

Tinggalkan Balasan