Zulhasan perintahkan seluruh kader kerja keras menangkan Sudirman Said

Amanat – Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan memerintahkan seluruh kader partainya di semua tingkatan untuk bekerja keras memenangkan pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah pada Pilkada Jawa Tengah 2018.

“Seluruh kader PAN di tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten/kota mulai cabang di kecamatan hingga ranting harus bekerja keras memenangkan pasangan Sudirman-Ida,” katanya seperti dikutip Antara usai memimpin apel ranting PAN di Semarang, Jumat (12/1).

Zulkifli turun langsung ke daerah-daerah di Jawa Tengah untuk konsolidasi dengan kader demi memenangkan Sudirman-Ida pada Pilkada mendatang.

Laki-laki yang juga Ketua MPR itu bisa mengumpulkan 15 ribu kader PAN pada konsolidasi pemenangan pasangan Sudirman-Ida di Kota Semarang, Surakarta, Kabupaten Pemalang, Banyumas, dan Magelang.

Menurutnya, tiap kader PAN yang menjadi pengurus di tiap ranting mampu merekrut dua orang untuk  berjaga di tempat pemungutan suara (TPS) saat pemungutan suara berlangsung.

“Setidaknya ada 200 ribu kader PAN yang akan mengamankan suara pasangan Sudirman-Ida, pokoknya kader harus bekerja keras, setelah itu serahkan kepada Tuhan,” kata tokoh yang juga sering dipanggil Zulhasan itu.

“Pasangi rumah setiap kader dengan foto Sudirman Said, kita harus menang di Jateng,” tegasnya.

Sudirman-Ida diusung oleh Partai Gerindra, PAN, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa. HK
 

Tinggalkan Balasan