Soal LGBT, Zulhasan dapat ucapan terimakasih dari para ibu

Amanat – Ketua MPR Zulkifli Hasan mendapat ucapan terimakasih dari para ibu yang tergabung dalam Aliansi Cinta Keluarga Indonesia (AILA). Para ibu menilai Zulkifli telah berjasa membuka bahaya perilaku LGBT di masyarakat.

“Terima kasih Pak Ketua MPR yang membuka bahaya perilaku LGBT jangan sampai masuk ke parlemen. Kehadiran AILA, prihatin dengan semakin maraknya perilaku menyimpang ini,” kata Koordinator AILA Rita Subagyo.

Ibu-ibu tersebut menemui Ketua MPR di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Selasa (23/1). Selain Rita Subagyo, hadir pula Dokter Spesialis Kelamin dr. Dewi Inong, Dosen Fakultas Hukum UI Doktor Neng Djubaedah dan pengurus AILA yang lain.

Di hadapan tokoh yang juga dikenal dengan panggilan Zulhasan itu Rita menyampaikan data mengenai kenaikan pelaku LGBT yang mencapai 39 persen dalam 3 tahun terakhir.

“Buat kita para ibu dan ayah, tentu data ini, peringatan serius agar menjaga keluarga dari perilaku LGBT ini,” ujarnya.

Data lainnya disampaikan dr Dewi Inong yang menyebut pelaku LGBT memiliki resiko 6.000 kali lipat untuk tertular HIV AIDS.

“Faktanya di Indonesia terjadi peningkatan penderita AIDS sebanyak 2,5 kali lipat dalam 3 tahun terakhir ini,” ungkap dr Dewi.

Doktor Neng Djubaedah, yang juga Koordinator Bidang Hukum AILA, meminta Zulhasan sebagai Ketua MPR dan ketua umum parta untuk mengawal pembahasan LGBT di RUU KUHP. Menurutnya, pembatasan hukuman harus diperluas jangan hanya yang di bawah umur 18 tahun.

“Kami percayakan dan minta tolong Pak Zulkifli Hasan untuk mengawal di parlemen,” ujar Neng.

Zulhasan pun menyampaikan terima kasih atas kehadiran rombongan ibu-ibu dari AILA tersebut.

“Ada banyak fakta bahaya perilaku LGBT yang baru saya tahu dari pertemuan ini. Sekali lagi terima kasih,” ungkap Zulhasan. HK/Republika.

 

Tinggalkan Balasan