Rab. Des 11th, 2019

Sikapi Kongres PAN, Rapimnas BM PAN Tetap Pada Semangat Cita-Cita Amien Rais

1 min read
WhatsApp Image 2019 11 29 at 08.07.29crop - Sikapi Kongres PAN, Rapimnas BM PAN Tetap Pada Semangat Cita-Cita Amien Rais

Amanat – Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) mengeluarkan sikap terhadap pelaksanaan kongres PAN yang akan dilaksanakan pada Maret tahun depan. BM PAN bersikap tetap pada semangat menegakkan kehormatan partai yang searah dengan cita-cita dan harapan pendiri PAN, Amien Rais.

“Sikap BM PAN terhadap kongres PAN yang akan dilaksanakan pada Maret tahun 2020, adalah tetap pada semangat menegakkan kehormatan partai yang searah dengan cita-cita dan harapan pendiri partai, ayahanda Amien Rais. Dalam rangka mewujudkan cita-cita sosial PAN,” demikian dikatakan Sekretaris Jenderal BM PAN Achmad Qayyimel Alofi dalam keterangan pers di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Dewan Pimpinan Pusat BM PAN menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) di Jakarta pada 28 sampai 29 November ini. Dengan tema “satu barisan menjaga kehormatan PAN”, rapimnas ini digelar dengan tujuan untuk konsolidasi organisasi.

Tujuan tersebut dalam rangka menyolidkan BM PAN agar tetap dalam satu barisan. Alofi menjelaskan, kesolidan dalam satu barisan ini, bertujuan menjaga kehormatan dan cita-cita PAN dalam berbagai dinamika politik, baik internal maupun eksternal.

Dengan konsolidasi organisasi ini, diharapkan ke depan, struktur BM PAN lengkap dan rapi di berbagai tingkatannya. Struktur organisasi BM PAN di tingkat Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Daerah BM PAN se Indonesia, bisa lebih kuat.

“Dengan harapan, sebagai organisasi sayap PAN, BM PAN dapat menggerakkan mission partai untuk agenda pemenangan di pemilu 2024 di lapisan pemuda atau kelompok milenial,” jelas Alofi. HK

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.