Kam. Des 3rd, 2020

Sempat Tertunda Karena Pandemi, PUAN Jatim Lantik Pengurus PUAN Kabupaten Mojokerto

1 min read
IMG 20201119 235909 - Sempat Tertunda Karena Pandemi, PUAN Jatim Lantik Pengurus PUAN Kabupaten Mojokerto

Amanat – Dewan Pimpinan Wilayah Perempuan Amanat Nasional (DPW PUAN) Jawa Timur melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PUAN Kabupaten Mojokerto periode 2020-2025, Kamis (19/11/2020). Pelantikan sebenarnya dijadwalkan April lalu, tapi harus tertunda beberapa bulan karena pandemi Covid-19.

“Bukan sengaja, tetapi kesempatannya yang baru tiba. Sebetulnya awal April 2020 kemarin PUAN Jatim mulai bergerak lagi, namun tiba-tiba ada pandemi yang membuat semua terhenti,” jelas Ketua DPW PUAN Jatim, Hawin Churiyati, seusai acara pelantikan.

Mereka yang dilantik menjadi pengurus DPD PUAN Kabupaten Mojokerto adalah Tutuk Yoganesia (ketua), Marlilik (sekretaris), dan Sulfiyanti (bendahara). Selain mereka, juga dilantik beberapa orang yang menjadi pengurus di enam bidang.

“Mereka ada yang aktif di Aisyiyah dan penggiat PKK. Sebagian juga ada yang kader PAN,” ungkap Hawin.

Acara pelantikan dibarengkan dengan acara Konsolidasi Pemenangan Ikbar yang diadakan oleh DPD PAN Kabupaten Mojokerto di Rumah Makan Sambel Ijo, Mojosari, Mojokerto. Ikbar merupakan akronim dari pasangan Ikfina Fahmawati – Muhammad Al Barra, kontestan nomor urut satu dalam Pemilihan Bupati Mojokerto 2020.

IMG 20201119 235806 - Sempat Tertunda Karena Pandemi, PUAN Jatim Lantik Pengurus PUAN Kabupaten Mojokerto
Ketua PUAN Jatim Hawin Churiyati (dua dari kiri) dan Cabup Mojokerto Ikfina Fahmawati (tiga dari kiri) saat menyanyikan Mars PAN.

Dalam sambutannya, Cabup Ikfina Fahmawati menyebut bahwa kader-kader PUAN Mojokerto adalah individu-individu yang sudah teruji peranannya di masyarakat. Jadi bukan hal yang susah bagi mereka untuk berjuang bersama-sama dalam kerja-kerja memenangkan Ikbar.

“Saya yakin buat panjenengan ‘kecil’ untuk mengajak keluarga panjenengan, keluarga besar PUAN Kabupaten Mojokerto untuk seluruhnya berjuang bersama-sama dengan Ikbar,” kata istri mantan Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa, itu. HK

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.