Safari politik Cabup – Wabup Sampang ke DPW PAN Jatim

Amanat – Rabu (8/11) petang, Ketua DPW PAN Jatim, H Masfuk, menerima kunjungan politik Calon Bupati Sampang H Hisan dan Calon Wakil Bupati KH Abdullah Mansyur. Kunjungan tersebut, sebagaimana diungkapkan oleh H Hisan adalah bagian dari ikhtiar menjalin silaturahim sekaligus untuk menggalang dukungan PAN bagi pencalonannya.

H Hisan dan KH Abdullah Mansyur datang didampingi oleh Ketua DPD PAN Sampang, Moh Yanto beserta sejumlah pengurus.

Sampang2 - Safari politik Cabup – Wabup Sampang ke DPW PAN Jatim
H Masfuk berbagi pengalaman perihal membangun daerah dengan Cabup Sampang H Hisan.

Madura, diungkapkan oleh H Masfuk, memang menjadi perhatian utama PAN. “Potensinya sangat besar, sayang selama ini masih kurang mendapatkan perhatian lebih sehingga masih banyak yang tidak tertangani dengan baik,” Kata Masfuk saat menyambut H Hisan dan rombongan.

Meski keduanya bukan berasal dari kader internal PAN, namun Masfuk melihat komitmen dan kesungguhan pasangan H Hisan dan KH Abdullah Mansyur bisa mengemban amanat dengan sebaik-baiknya dalam melakukan percepatan pembangunan di Sampang.

“Yang dibutuhkan Sampang adalah percepatan pemerataan pembangunan dan hasil-hasilnya agar kesenjangan tak terlalu melebar. Maka hal itu harus menjadi cita-cita dan komitmen pasangan yang didukung oleh PAN,” tandas Masfuk.

Sementara itu, Ketua Tim Pilkada Provinsi DPW PAN Jatim, Amar Syaifudin mengungkapkan bahwa PAN menargetkan menang di Pilbup Sampang “Pilihan memberikan dukungan kepada H Hisan dan KH Abdullah Mansyur karena mengikuti kehendak masyarakat dan itu dibuktikan dengan elektabilitas hasil survei keduanya yang cukup tinggi,” katanya. //cw

sampang1 - Safari politik Cabup – Wabup Sampang ke DPW PAN Jatim
Ketua DPD PAN Sampang Moh. Yanto (empat dari kanan) bersama jajaran pengurus DPD PAN Sampang

Tinggalkan Balasan