Kam. Des 3rd, 2020

Safari Konsolidasi, Ketua DPW PAN Jatim Minta Kader Tak Gampang Diprovokasi

2 min read
IMG 20201017 WA0190 - Safari Konsolidasi, Ketua DPW PAN Jatim Minta Kader Tak Gampang Diprovokasi

Amanat.news – Menindaklanjuti perintah Ketum PAN, Zulkifli Hasan, mulai Sabtu (17/10/20) DPW PAN Jatim melakukan safari konsolidasi ke beberapa daerah di wilayah Jawa Timur.


“Ini sesuai arahan Ketum, kami diminta untuk menggerakkan mesin partai agar terus berproses meningkatkan soliditas dalam kerja-kerja pemenangan. Ini adalah ikhtiar PAN Jatim untuk kembali menguatkan sinergitas antar kader ,” tandas H Masuk, Ketua DPW PAN Jawa Timur yang memimpin langsung safari konsolidasi ini.


Kota Kediri menjadi tujuan awal safari konsolidasi PAN Jatim kali ini.

IMG 20201017 WA0182 - Safari Konsolidasi, Ketua DPW PAN Jatim Minta Kader Tak Gampang Diprovokasi

“Kota Kediri adalah salah satu benchmark keberhasilan PAN Jatim. Di Kota Kediri, PAN berhasil mendudukan kadernya menjadi pemimpin eksekutif sekaligus di kursi legislatif, yang sukses mengaplikasikan program-program pembangunan yang bisa dinikmati oleh seluruh warga. Itu bisa dilihat dari banyakmya capaian prestasi Kota Kediri dan tingginya tingkat Indeks Pembangunan Manusia yang melampaui capaian nasional ,” kata mantan Bupati Lamongan dua periode ini.


Karena itulah, lanjut Masfuk, PAN di Kota Kediri harus terkonsolidasi dengan sangat baik. Sinergitas kadernya juga harus terjalin dengan kokoh dan kuat.


“Jangan mudah tergoda dengan hasutan-hasutan berujung tawaran kekuasaan yang pada akhirnya malah akan melemahkan dan bahkan menjerumuskan pada pecahnya soliditas kader, ” tandas Masfuk.

IMG 20201017 WA0194 - Safari Konsolidasi, Ketua DPW PAN Jatim Minta Kader Tak Gampang Diprovokasi

Ketua DPW PAN Jawa Timur H Masfuk bersama Ketua DPD PAN Kota Kediri Abdul Bagi


Masfuk menandaskan bahwa perintah Ketum PAN sudah sangat jelas bahwa roda organisasi DPW PAN Jawa Timur harus terus bergerak.


“Koordinasi dan komunikasi antar kader di daerah dengan wilayah harus terjaga dengan baik. Terkait legalitas administrasi, Ketum sudah menegaskan dengan memberikan SK perpanjangan kepada kepengurusan DPW PAN Jatim untuk melaksanakan semua arahan dan keputusan dari Ketum DPP PAN, ” terang Masfuk.//cw

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.