Ming. Mar 7th, 2021

Sabtu Besok, PAN Jatim Gelar Musda Serentak di 13 DPD

1 min read
SAVE 20201219 222115 - Sabtu Besok, PAN Jatim Gelar Musda Serentak di 13 DPD

Amanat.news – Sabtu (13/2) besok, Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur berencana menggelar Musyawarah Daerah (Musda) secara serentak di 13 daerah. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara virtual dengan agenda pemilihan ketua baru.

Ketua DPW PAN Jawa Timur Ahmad Rizki Sadiq mengungkapkan bahwa Musda ini sekaligus menjadi ajang penguatan soliditas PAN di Jawa Timur dalam menyongsong agenda kerja politik untuk menjadikan Jawa Timur sebagai basis PAN.

“Musda akan menjadi ajang konsolidasi potensi-potensi luar biasa kader PAN di semua wilayah di Jawa Timur, karena kita telah mematok target besar dalam Pemilu 2024 nanti, menjadikan Jawa Timur sebagai basis PAN” tandas Rizki Sadiq.

Untuk mencapai hal itu, lnjut Rizki Sadiq, semua pihak di kepengurusan nantinya harus bisa solid seirama bergerak bersama.

“Karena tantangan ke depan akan lebih kompleks. Kondisi saat ini menuntut kader yang lebih banyak mendengar harapan, keinginan, kebutuhan, bahkan bisa menjawab kecemasan publik. Itu tentu agar tak tercipta gap antara kader dan publik. Sehingga PAN bisa benar-benar dekat dengan masyarakat,” papar anggota DPR RI Fraksi PAN dari daerah pemilihan Kediri, Tulungagung dan Blitar ini.  

Daerah-daerah yang direncanakan bakal menggelar Musda serentak pada Sabtu (13/2) besok adalah Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Blitar, Kabupaten Kediri, Kabupaten Jember, Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Nganjuk, dan Kabupaten Sidoarjo.

“Kegiatan ini digelar serantak secara virtual sebagai bentuk terobosan agar protokol kesehatan tetap terjaga dan mekanisme organisasi tetap bisa berjalan sebagaimana mestinya,” tandas Rizki Sadiq.//cw

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.