Ming. Mar 7th, 2021

Rizki Sadiq dan Khofifah Bertemu, Sinergikan PAN dan Pemprov Jatim

2 min read
WhatsApp Image 2021 02 23 at 20.37.05 - Rizki Sadiq dan Khofifah Bertemu, Sinergikan PAN dan Pemprov Jatim

Amanat – Ketua baru Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Jawa – Timur (DPW PAN Jatim), Ahmad Rizki Sadiq, bertemu Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Grahadi, Surabaya, Selasa (23/2/2021). Selain bersilaturahmi, pertemuan ini juga untuk membangun sinergi kemitraan antara PAN dan pemerintah provinsi.

“Kami sowan ke Ibu Gubernur dan membahas tentang apa yang bisa dikerjasamakan demi pembangunan di Jatim. Yang pasti, PAN siap membantu Pemprov Jatim dan ikut membantu persoalan ekonomi akibat pandemi Covid -19,” jelas Rizki Sadiq kepada wartawan seusai pertemuan.

Ikut mendampingi Rizki beberapa anggota DPRD Propinsi Jatim dari Fraksi PAN. Di antaranya A. Basuki Babussalam (Ketua F-PAN), Khulaim Junaidi, Amar Syaifudin, dan Mohammad Aziz. Juga Ketua Bidang Litbang DPW PAN Jatim Windiarto Kardono dan Wakil Bupati Blitar terpilih yang diusung PAN, Rahmad Santoso.

“Ibu Gubernur berharap pengurus baru DPW PAN Jatim 2020-2025 menjadi energi baru untuk membangun kemitraan strategis antara parpol dan pemprov dalam program pembangunan dan kesejahteraan di Jatim,” lanjut Rizki yang mengenakan kaos biru bertulis ‘Jatim Basis PAN’.

Riski mengatakan, saat ini PAN memiliki enam anggota legislatif di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur. PAN, kata Riski, ingin mensinergikan sumber daya yang dimiliki ini dengan Pemprov Jatim.

WhatsApp Image 2021 02 23 at 20.40.33 - Rizki Sadiq dan Khofifah Bertemu, Sinergikan PAN dan Pemprov Jatim
Pertemuan Rizki Sadiq dan Khofifah, membawa sinergi antara PAN dan Pemprov Jatim.

“Tidak perlu dalam suasana formalitas rapat. Tapi anytime kita ingin diskusikan tidak hanya berkaitan dengan kepentingan politik, tetapi juga sejauh mana Fraksi PAN, dengan jejaring yang dimiliki, bisa membantu persoalan ekonomi di tengah masyarakat,” paparnya.

Menurut Rizki, pertemuan berlangsung hangat dan dalam suasana santai. Gubernur Khofifah menyambut ramah dan sangat terbuka berdiskusi tentang Jawa-Timur. Bahkan Khofifah, kata Rizki, menyebut partai politik bisa memanfaatkan momentum seperti ini untuk membangun sinergi dengan pemerintah.

“Dan diharapkan, partai politik dengan jejaring yang dimiliki, baik dalam dunia usaha, maupun dunia sosial, bisa disinergikan dengan aturan aturan yang memang akan dibuat bersama sama antara DPRD dan Provinsi Jawa Timur,” pungkasnya. HK

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.