Ribuan Orang Mengantar Khofifah – Emil ke KPU demi Jatim yang lebih maju

Amanat – Sejumlah pengurus partai pengusung dan ribuan simpatisan pasangan cagub/cawagub Khofifah – Emil mendatangi kantor KPU Jawa Timur, Rabu (10/1) pagi ini. Mereka menyambut kedatangan Khofifah dan Emil yang akan mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilihan Gubernur Jatim 2018.

“Demi Bu Khofifah, kami berangkat dari Bojonegoro jam 6 tadi,” kata Indra Muji Rahayu, salah satu relawan Sobat Khofifah dari Bojonegoro.

Mewakili kawan-kawannya yang pagi berombongan datang ke KPU Jatim, Indra berharap Khofifah bisa membawa Jawa Timur lebih baik. Bila terpilih sebagai gubernur nanti, Khofifah diharapkan mau turun menyapa masyarakat bawah, terutama di daerah pedesaan.

“Kami yang ada di desa sangat berharap Bu Khofifah dan Mas Emil mau turun ke bawah, terutama ke desa-desa, untuk mendengar persoalan-persoalan yang kami hadapi,” harap Indra.

Sampai berita ini ditulis, Khofifah dan Emil belum sampai di tempat pendaftaran. Mereka dengan dikawal partai-partai pendukung, rencana akan berjalan kaki dari Hotel Ibis yang tak jauh dari Kantor KPU Jatim. HK

Tinggalkan Balasan