Rakyat Curhat ke Zulhasan di Sidoarjo “Akui Hidup Tambah Susah”

 

Amanat – Akhir-akhir ini diakui masyarakat kehidupan terasa semakin berat, mengingat beberapa kebutuhan terus meningkat sementara pendapatan tetap tentu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari semakin sulit. Kenyataan ini diungkapkan warga saat Cangkruk Bersama Zulkifli Hasan ketua MPR-RI yang juga ketua DPP PAN di GOR Delta Sidoarjo (16/4). Begitu Zulhasan menanyakan, gimana harga kebutuhan di pasar-pasar ? “Naik,” jawab warga serentak. “Lalu gimana pendapatan,” tanya Bang Zul, “Tetap.” Jawab peserta kompak. “Berarti hidup tambah makmur apa tambah susah,” tanya Zukhasan yang ketiga, “Susah.” Jawab peserta sama.

Zuhasan yang diusung Partai Amanat Nasional sebagai calon Presiden RI tahun 2019 akan memberikan perubahan agar kehidupan semakin sejahtera, jika kelak nanti dirinya benar-benar dipilih rakyat sebagai pemimpin bangsa ini. Diakui Zulhasan bahwa keterpurukan kondisi bangsa ini karena pengelolan pemerintahanya yang tidak benar. “Negara yang kaya raya akan sumberdaya alam, tapi rakyatnya miskin, tentu ada kesalahan yang harus diluruskan,” ungkap Zulhasan.

Selain itu Zulhasan menegaskan, PAN mendukung penuh atas pemenangan pasangan Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak  sebagai Gubernur – Wakil Gubernur  Jawa Timur. “Pasangan calon nomor urut 1 tersebut sangat layak memimpin Jawa Timur. Bahkan, sinergitas keduanya sangat cocok untuk menjadikan Jawa Timur lebih baik lagi. Hal itu sejalan dengan visi misi Partai Amanat Nasional sama mensejahterakan rakyat,” ungkapnya.

Menurut Zulhasan, pertandingan persahabatan Pilgub Jatim kali ini, dua pasangan Calon yakni Khofifah – Emil Dardak dan Syaifullah Yusuf – Puti sama-sama kuat. Kehadiran PAN dalam konsolidasinya dirasa mampu memberikan sumbangsih suara lebih terhadap pasangan Khofifah Indar Parawansa untuk menjadi Gubernur Jawa Timur.

Zulhasan senang disambut hadrah 300x182 - Rakyat Curhat ke Zulhasan di Sidoarjo "Akui Hidup Tambah Susah"
Zulhasan senang disambut hadrah

Cangkruk bareng Zulhasan di Sidoarjo sendiri diikuti peserta tidak kurang dari 800 orang, tidak hanya dari masyarakat umum tapi juga ada kader-kader PAN mulai dari tingkat daerah, sampai ke cabang dan ranting-ranting yang ada di tingkat kelurahan atau desa.

Kedatangan calon Presiden ini disambut dengan kesenian hadrah. Selain ketua dan sekretaris DPW PAN Jawa Timur juga hadir Sungkono anggota DPR RI dari dapil Surabaya-Sidoarjo, hadir juga anggota DPRD Jatim dapil Surabaya-Sidoarjo Zainul Lutfi, ketua DPD PAN Sidoarjo Ahmad Dzulhimam serta jajaran pengurus PAN DPW Jatim maupun DPD Sisoarjo (KaT)

Tinggalkan Balasan