Rakor PUAN Jatim agendakan muswil di Januari ini

Amanat – Setelah terbentuk kepengurusan pada pertengahan Desember lalu, Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Jawa-Timur terus fokus pada konsolidasi organisasi. Rabu (3/1/2017) ini, bertempat di ruang Sutrisno Bachir, Kantor DPW PAN Jatim, mereka menggelar rapat koordinasi (rakor).

Dibuka oleh Ketua DPW PAN Jatim, H. Masfuk, hampir semua jajaran pengurus PUAN Jatim hadir dalam rakor ini. Antara lain; Ketua Bidang Pengembangan Organisasi Elia Fauzi Agustin, Ketua Bidang Pendidikan Dasar dan Tinggi Meytha Nurani, Ketua Bidang Ekonomi Mandiri Tasnim, dan Ketua Bidang Keagamaan dan Sosial Tin Anggini. Rakor dipimpin oleh Hawin Churiyati dan Nikmah Inayati Mubarak, Ketua dan Sekretaris PUAN Jatim.

“Agenda utama menyiapkan musyawarah wilayah PUAN Jatim. Targetnya berbarengan dengan kedatangan Ketua Umum PAN dalam safari kebangsaan di Jawa-Timur. Sekitar tanggal 22 Januari nanti,” jelas Nikmah Inayati Mubarak kepada Amanat.news.

Menurut Ina, panggilan Inayah, dalam muswil tersebut, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bakal melantik seluruh jajaran pengurus PUAN Jatim. Pelantikan ini penting, salah satunya sebagai legitimasi untuk PUAN Jatim agar bisa terlibat penuh dalam safari kebangsaan Ketua Umum PAN di Jawa-Timur.

Rencana, muswil nanti juga akan dihadiri pengurus pusat PUAN. Serta perwakilan-perwakilan dari seluruh kepengurusan PUAN yang ada di Jatim.

“Karena itu, kami akan terus berbenah dan mendorong daerah-daerah untuk segera membentuk kepengurusan,” tegas sarjana alumni Ilmu Politik FISIP Unair itu.

Selain muswil, dalam rakor yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB ini juga dibahas tentang rencana program dari masing-masing bidang. Semua program sudah harus siap sebelum Zulhasan hadir di Jawa-Timur. HK

Tinggalkan Balasan