Kam. Des 3rd, 2020

Rakor Pilkada, Ketua DPW PAN Jatim Minta Kader PAN Intensifkan Komunikasi dengan Calon yang Diusung

2 min read
IMG 20201013 WA0016 - Rakor Pilkada, Ketua DPW PAN Jatim Minta Kader PAN Intensifkan Komunikasi dengan Calon yang Diusung

Amanat.news – Pelaksanaan Pilkada serentak 2021 tinggal beberapa saat lagi bakal berlangsung. Momen inilah yang dimaksimalkan DPW PAN Jawa Timur dengan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan Pilkada.  

“Sesuai yang diamanahkan oleh DPP PAN melalui perpanjangan masa bakti kepengurusan DPW PAN Jatim, melalui rakor ini kami melakukan konsolidasi sekaligus pemantapan pemenangan pilkada yang melibatkan seluruh DPD PAN di Jawa Timur,” terang Sekretaris DPW PAN Jawa Timur, DR. A. Basuki Babussalam.

Rakor yang digelar secara daring ini dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno yang menyampaikan pesan khusus kepada seluruh kader PAN di Jawa Timur terkait keselamatan dan kesehatan di masa pandemi.

“Pandemi ini harus kita hormati hak hak warga yang ingin sehat juga. Meski pun kita ingin menang, tapi kita memilih menang secara terhormat, dijaga keselamatan dan kesehatan warga,” kata Eddy.

Dia juga menjelaskan, kondisi pandemi menuntut kader PAN menciptakan kegiatan inovatif.

“Misalnya, door to door campaigne, dan (kampanye, red) secara daring. Didatengin, (paslon, red) mendatangi warga. Ya, itu caranya. Stamina harus kuat betul ini untuk para calon (kepala daerah, red),” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW PAN Jawa Timur H. Masfuk meminta kader PAN di Jatim untuk mengintesifkan komunikasi dengan para calon yang diusung di daerah masing-masing.

“Selain untuk menjaga arah visi agar tetap sejalan dengan visi PAN sebagai bentuk komitmen dukungan juga untuk menjaga momentum agar PAN juga turut berkembang,” tandas Masfuk.

Momentum pilkada serentak ini, lanjut Masfuk, dapat dimanfaatkan setidaknya untuk melaksanakan konsolidasi struktur dan konsolidasi agenda politik (ideologis).//CW

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.