PUAN Jatim Aksi Bagi Takjil untuk Masyarakat

Amanat – Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Jawa Timur melakukan aksi bagi takjil untuk masyarakat di Surabaya, Jumat (25/5) sore. Selain beramal, bagi takjil dimaksudkan untuk mencari keberkahan di bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini.

“Jadi tujuannya adalah untuk beramal sholeh dan mencari keberkahan di bulan Ramadhan,” jelas Ketua PUAN Jatim, Hawin Churiyati.

Bagi takjil dilakukan di Jalan Darmokali, Surabaya, depan Kantor DPW PAN Jawa Timur. Sebanyak 375 makanan takjil dan nasi box dibagikan untuk para pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

“Makanan buka puasa yang kami bagi kami galang dari para donatur, khususnya dari pengurus dan anggota PUAN, juga pengurus DPW PAN,” imbuh Hawin.

WhatsApp Image 2018 05 25 at 16.56.45 300x208 - PUAN Jatim Aksi Bagi Takjil untuk MasyarakatMenurut Hawin, dalam rangka kegiatan Ramadhan tahun ini, PUAN Jatim melakukan 3 kali berbagi buka puasa untuk masyarakat. Setelah Jumat ini, bagi takjil akan dilakukan lagi hari Jumat depan, tanggal 1 Juni dan 8 Juni.

“Untuk Jumat pertama ini, titik kegiatan kami mulai dari Rumah PAN dulu, supaya keberkahan senantiasa terçurah kepada Partai Amanat Nasional yang sama-sama kita cintai,” ujar Hawin.

Koordinator acara bagi takjil PUAN Jawa Timur, Fenny Lufitasari, menambahkan, untuk Jumat depan ada beberapa titik yang menjadi lokasi bagi takjil. Termasuk di salah satu rumah sakit, dengan sasaran para penunggu pasien.

“Di rumah sakit dengan pertimbangan banyak penunggu pasien yang mungkin tidak sempat beli atau mempersiapkan takjil untuk berbuka,” kata Fenny. HK

Tinggalkan Balasan