Kam. Des 3rd, 2020

Pilbup Mojokerto, PAN Jatim Perintahkan Gerak Cepat Menangkan Ikbar

2 min read
WhatsApp Image 2020 11 19 at 20.57.03 - Pilbup Mojokerto, PAN Jatim Perintahkan Gerak Cepat Menangkan Ikbar

Amanat – DPW PAN Jawa Timur memerintahkan seluruh kader PAN di Kabupaten Mojokerto untuk bergerak cepat memenangkan Ikbar dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto 2020. Kader PAN diminta tidak ragu-ragu  memberikan dukungan karena kemenangan sudah di depan mata.

“Kader-kader PAN jangan ragu-ragu lagi. Segera bergerak ke depan lebih cepat, karena waktunya sudah mepet,” kata Ketua DPW PAN Jawa Timur, H. Masfuk, di Mojokerto, Kamis (19/11/2020).

Masfuk mengatakan hal itu saat menyapa ratusan kader PAN dalam acara Konsolidasi Pemenangan Ikbar di Rumah Makan Sambel Ijo, Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Ikbar merupakan akronim dari pasangan Ikfina Fahmawati – Muhammad Al Barra, kontestan nomor urut satu dalam Pemilihan Bupati Mojokerto 2020.

Masfuk hadir didampingi sejumlah pengurus DPW PAN Jatim dan dua anggota Fraksi PAN DPRD Jatim, Amar Syaifudin dan Heri Romadhon. Sekretaris DPW PAN Jatim sekaligus Ketua Fraksi PAN DPRD Jatim, A. Basuki Babussalam, tampak menyusul kemudian.    

Dalam acara yang juga dihadiri Ikfina dan Al Barra itu, Masfuk meminta seluruh kader PAN tidak setengah-setengah dalam mengawal paslon tersebut. Meski banyak survei memenangkan Ikbar, tapi tetap harus dikawal saat coblosan sampai penghitungan suara.

IMG 20201120 001400 - Pilbup Mojokerto, PAN Jatim Perintahkan Gerak Cepat Menangkan Ikbar

“Paslon kita ini bisa disebut barang menang. Di survei-survei sudah menang. Tapi tetap harus kita kawal betul, sampai coblosan, sampai penghitungan. Kalau ngawal jangan nanggung!,” tegas Masfuk.

Mantan Bupati Lamongan dua periode tersebut menambahkan bahwa loyalitas PAN dalam memenangkan calon yang didukungnya sangat tinggi. Contohnya dalam Pilgub Jatim 2018 lalu, berdasar survei yang dilakukan Kompas loyalitas PAN dalam memenangkan Khofifah – Emil mencapai 75%, tertinggi di antara partai pengusung lainnya.

“Untuk itu konsolidasi pemenangan harus terus dijalankan agar suara PAN bulat untuk Ikbar,” ujar Masfuk. HK.

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.