Kam. Des 3rd, 2020

Perintahkan Konsolidasi di Jatim, Ketum PAN: Pak Masfuk, Kerja Terus!

1 min read
SAVE 20201012 130524 - Perintahkan Konsolidasi di Jatim, Ketum PAN: Pak Masfuk, Kerja Terus!

Amanat – DPP PAN masih mempercayakan kepemimpinan PAN Jawa Timur diemban oleh H. Masfuk. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memerintahkan  H. Masfuk untuk memimpin konsolidasi dan terus bekerja.

Perintah tersebut disampaikan Zulkifli Hasan saat membuka acara konsolidasi  dan sosialisasi sikap F PAN DPR RI terhadap UU Cipta Kerja, melalui zoom meeting, Senin (12/10/2020).

“Pak Masfuk kerja terus!,” demikian perintah Zulkifli.

Saat memberikan perintah, Zulkifli didampingi Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua F PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay, dan anggota F PAN DPR RI Ali Taher.  Sementara H. Masfuk yang menggelar zoom meeting di Kantor DPW PAN Jatim didampingi oleh Sekretaris PAN Jatim Basuki Babussalam, anggota F PAN Jatim Amar Syaifudin, dan sejumlah jajaran pengurus DPW PAN Jatim.

“Siap,  Ketum! Siap! Siap! Siap! ” jawab H.  Masfuk mantap sambil mengepalkan tangan ke atas.

Perintah Ketum PAN tersebut menjadi penegasan surat  keputusan DPP PAN yang diterima DPW PAN Jatim, seminggu lalu. SK ini berisi tentang perpanjangan masa kepengurusan DPW PAN Jawa Timur.

“Sebelum surat itu turun, Ketum sudah telpon saya langsung, memerintahkan saya untuk terus menggerakkan roda organisasi dan menjalankan konsolidasi,” ungkap Masfuk. HK.

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.