Sel. Nov 12th, 2019

Pembenahan dan Penguatan Partai, PAN Jatim Gelar Konsolidasi di Lumajang

1 min read
WhatsApp Image 2019 10 14 at 19.51.30 - Pembenahan dan Penguatan Partai, PAN Jatim Gelar Konsolidasi di Lumajang

Amanat.news – Konsolidasi bagi partai politik adalah sebuah hal yang harus terus dilaksanakan. “Makna konsolidasi adalah pembenahan dan penguatan, jadi ya sangat penting dilakukan. Apalagi situasi politik juga dinamis dan terus berubah,” ujar Amar Syaifudin, Ketua Tim Supervisi DPW PAN Jatim, saat ditemui di sela-sela acara konsolidasi DPD PAN Kabupaten Lumajang.

Amar yang didampingi beberapa Pengurus Harian DPW PAN Jatim diantaranya Tin Anggini, Agus Prastowo, Masdin Hayyun, Agung Anang Fathoni dan A Basuki Babussalam mengungkapkan bahwa target dari konsolidasi di Lumajang itu adalah untuk mengoptimalkan kinerja organisasi dan memaksimalkan fungsi fungsi organisasi dalam menjalankan fungsi Politik ke depan.

WhatsApp Image 2019 10 14 at 19.51.31 - Pembenahan dan Penguatan Partai, PAN Jatim Gelar Konsolidasi di Lumajang

“Konsolidasi ini memang dipaksakan bersama banyak orang. Karena selain menata organisasi, kita berharap PAN Lumajang bisa menjalankan fungsi politik ke depan menjadi lebih baik,” lanjut Tin Anggini yang turut mendampingi Amar Syaifudin dalam jajaran tim supervisi.

Dari pertemuan tersebut, tim DPW yang ditemui jajaran pengurus DPD PAN Lumajang telah berhasil menyepakati beberapa hal yang diharapkan bisa menjadi pendorong bagi optimasi kerja-kerja politik di masa mendatang.

“Kesimpulan dari kesepakatan dan keputusan yang diambil dalam konsolidasi di Lumajang ini adalah bahwa seluruh keluarga besar PAN Kabupaten Lumajang berkomitmen untuk bersatu guna menyukseskan kerja-kerja politik ke depan. Semoga ini menjadi awal kinerja kepemimpinan yang bisa menggerakkan roda organisasi dan mengoptimalkan kerja-kerja politik kepartaian pasca pemilu,” tambah Masdin Hayyun, tim supervise yang lain. (*)

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.