Para Pengibar Merah Putih di Bojonegoro Dapat Penghargaan Zulhasan

Amanat – Kehadiran ketua umum DPP PAN di Bojonegoro (19/4) pada hari keempat safari politiknya yg dikemas dalam Cangkruan bareng Zulhasan memberi penghargaan pada para pengibar merah putih yg telah mengharumkan nama daerah, propinsi hingga negara Indonesia melalui prestasinya. Enam atlit yg diberi penghargaan yaitu Ika Yuliana dan Reza Octavia atlit panahan, Ayu Dita Kusuma (silat), Satria Kurnia (karate), Thoriq dan Candra (Robotik), dan ananda M Izam Al Qorni pemghafal alquran yang baru berusia 11 tahun.

Zulhasan berharap prestasi mereka bisa terus ditingkatkan dan dikembangkan pada generasi muda yang lain. sehingga Indonesia akan berkibar di seluruh dunia karena prestasi-prestasi generasi muda, baik mulai olahraga, tehnologi, budaya hingga dibidang keagamaan. “Saya yakin Indonesia mampu bersaing dengan negara lain dibidang apapun, karena sumberdaya manusa dan sumber daya alamnya sangat mendukung,” ujarnya.

zulhas bojonegoroV 50 300x182 - Para Pengibar Merah Putih di Bojonegoro Dapat Penghargaan Zulhasan
Zulhasan Berharap Warga Bojonegoro memilih Cabub dan Cawabub yang diusung PAN

Seusai memberikan cendera mata pada oara pengibar bendera, Ketua MPR mengapresiasi hafiz (penghafal Al-Quran) kecil Izam Al-Qorni asal Bojonegoro yang telah hafal Al-Quran dalam usia 11 tahun. Menurut Zulhasan, para orang tua hendaknya mengenalkan Alquran sejak dini. “Pendidikan Al-Quran sejak usia dini sangat penting untuk membentuk karakter yang tangguh,” tandasnya.

Cara menghafal AlQur’an bagi Izam cukup sederhana, Izam mengaku dirinya menghafal Al-Quran dengan memanfaatkan teknologi MP3. Satu surat yang akan dihafal dan diputarnya berkali-kali. “Saya juga melakukan murojaah (baca ulang) setiap.hari,” aku Izam.

Siswa SD Muhammadiyah Bojonegoro ini menerima apresiasi bersama beberapa siswa lain yang berprestasi di bidang olahraga dan sains. Mereka merupakan generasi yang memiliki berprestasi luar biasa. “Ini bibit unggul dari Bojonegoro, yang perlu terus dipupuk dan ditingkatkan prestasinya,” pesan Zulhasan.

Dibawah kepemimpinan Kang Yoto Bojonegoro cukup maju “Bukan cuma pembangunan fisik yang maju di Bojonegoro, pembangunan kualitas manusianya juga hebat,” puji Zulhasan. Untuk itu Zulhasan berharap keberhasilan tersebut harus tetap dipertahankan dengan memilih MK Pasangan Mahfludhoh-Kuswiyanto, sebagai penerus Kang Yoto.

zulhas bojonegoroV 11 300x181 - Para Pengibar Merah Putih di Bojonegoro Dapat Penghargaan Zulhasan
Bupati Bojonegoro (batik) bersama beberapa politisi PAN

Calon Bupati dan Wakil Bupati yang didukung Partai Amanat Nasional (PAN), Nasional Demokrat (NasDem) dan Hati Nurani Rakyat (Hanura) tersebut, jelas jelas akan terus melanjutkan progam Kang Yoto yang telah berhasil selama 10 tahun menjabat, seperti kesehatan gratis, beasiswa pendidikan, perbaikan jalan dan lain-lainnya. Serta, akan memperbaiki dan melanjutkan progam-progam dari Kang Yoto sudah dirasakan manfaanya oleh masyarakat.

Pasangan Mahfudhoh-Kuswiyanto mengambil singkatan nama ‘MK’ lantaran mempunyai banyak makna, selain memang singkatan dari kedua pasangan juga memiliki makna lain misalnya Mewujudkan Kesejahteraan dan Mengurangi Kemiskinan.

Acara yang digelar di Hotel Dewarna ini selain dihadiri kader-kader PAN dan Tokoh Masyarakat juga dihadiri Politisi dari Partai Amanat Nasioanal, diantaranya ketua DPW PAN Jatim H Masfuk, Sekretars DPW A Basuki Babussalam, Ketua Bappilu DPW Amar Saifudin, Bupati Bojonegoro Suyoto, pasangan Cabup dan Cawabub yang diusung PAN Mahfludhoh-Kuswiyanto tentu tudak ketinggalan Ketua DPD PAN Bojonegoro Suyuthi. (KaT)

Tinggalkan Balasan