Kam. Des 3rd, 2020

PAN Beri Dukungan Aktif, Masfuk : Gus Ipul Bagaikan Permata Berlian

2 min read
PilkadaPasuruan - PAN Beri Dukungan Aktif, Masfuk : Gus Ipul Bagaikan Permata Berlian

Amanat.News – Dukungan Partai Amanat Nasional pada Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf & Adi Wibowo tidak tanggung tanggung merupakan dukungan aktif, semua potensi yang ada baik pimpinan hingga kader dan kontituen digerakan secara masif, tersetruktur dan terukur sehingga ke jaringan level paling bawah.

Kondisi ini diakui sendiri oleh Gus Ipul panggilan akrab Saifullah Yusuf dihadapan pengurus DPW PAN Jatim dan DPD PAN Kota Pasuruan saat silaturahmi dan konsolidasi pemenangn Pilwali Kota Pasuruan (24/10), “Kami senang PAN tidak hanya memberikan dukungan rekomendasi, tetapi memberikan dukungan aktif sehingga menggerakan seluruh kadernya untuk kemanangan No 1, dukungan sepenuh hati ini bisa meringankan langkah kami menuju kemenangan,” ujar Gus Ipul.

PilkadaPasuruan 1 - PAN Beri Dukungan Aktif, Masfuk : Gus Ipul Bagaikan Permata Berlian
H Masfuk saat bersilaturahmi ke Gus Ipul (baju putih) dan konsolidasi kemenangan Pilwali bersama pengurus DPD PAN Kota Pasuruan

Sementara H Masfuk Ketua DPW PAN Jawa Timur mengatakan, masyarakat kota Pasuruan beruntung harus berterima kasih dan bersyukur, dengan keiklasa Gus Ipul mau turun menjadi Calon Walikota Pasuruan, ini bagikan permata berlian, bayangkan mantan Wakil Gubernur 2 periode dan Mantan menteri ini berkenan, sehingga kalau diberi amanat untuk memimpin kota Pasuruan tentu akan lebih mudah untuk melakukan gebrakan-gebrakan demi memajukan dan memakmurkan masyarakatnya,”  tandas mantan Bupati Lamongan 2 periode.

Masfuk berharap kader kader PAN di kota Pasuruan untuk membantu kemenangan Gus Ipul harus lebih giat lagi, meskipun sudah dinilai aktif tetapi lebih dimaksimalkan, jangan setengah setengah, karena ini kesempatan, meskipun secara kalkulasi dukungan masyarakat cukup besar tetap harus waspada dan dijaga agar dukungan ini tetap solid hingga hari H pencoblosan (9 Desember 2020) mendatang.

PilkadaPasuruan2 - PAN Beri Dukungan Aktif, Masfuk : Gus Ipul Bagaikan Permata Berlian
Gus Ipul menyematkan topi Almadinah sebagai bukti dukungan PAN ke dirinya

Helmi ketua DPD PAN Kota Pasuruan juga yakin, bahwa pasangan Saifullah Yusuf dan Adi Wibowo akan memenangkan pertarungan, “Kemungkinannya hanya 2 yaitu menang telak atau menang tipis itu saja,” ujar Helmi optimis. Tentu apa yang disampaikan ketua Fraksi Amanat Pembangunan DPRD Kota Pasuruan ini bukan tanpa alasan, selain mendapat dukungan 5 partai PKB, Golkar, PKS, PAN, PPP dengan total 21 kursi, sedangkan lawanya hanya mendapat dukungan 3 partai dengan 9 kursi.

Silaturahmi dan konsolidasi pemenangan ini Ketua DPW PAN Jatim H Masfuk membawa beberapa pengurus lain diantaranya A Basuki Babussalam sekretaris, Agus Maimun bendahara, Amar Saifudin dan Heri Romadhon anggota FPAN DPRD Jatim, Muljadi Wakil Ketua bidang pengkaderan, Andrian Direktur Operasional, anggota DPD PAN Kota Pasuruan serta pengurus lainya. KAT    

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.