Rab. Jan 27th, 2021

Pagi ini Zulhas Bertemu Khofifah di Grahadi

1 min read
IMG 20201127 054053 - Pagi ini Zulhas Bertemu Khofifah di Grahadi

Amanat – Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, dijadwalkan bertemu Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Grahadi, Jumat (27/11/2020) pagi. Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember nanti menjadi salah satu hal yang akan dibicarakan.

“Iya, pagi ini rencana Ketum akan bersilaturahmi dengan Ibu Gubernur di Grahadi. Beramah-tamah saja, tapi tentunya Pilkada nanti akan menjadi bahan pembicaraan,” jelas Sekretaris DPW PAN Jawa Timur, A. Basuki Babussalam.

Tokoh nasional yang akrab dipanggil Zulhas itu akan didampingi Sekretaris Jenderal PAN, Edy Soeparno, dan sejumlah pengurus DPP PAN. Ketua DPW PAN Jawa Timur, H. Masfuk, juga akan mendampingi, bersama beberapa pengurus DPW PAN Jatim dan anggota F-PAN DPRD Jatim.

“Setelah acara silaturahmi, Ketum akan melakukan sembahyang sholat Jumat di masjid yang ada di komplek Grahadi,” lanjut Basuki.

Dua tahun lalu, Zulkifli Hasan dan Khofifah pernah bersama-sama melakukan safari untuk konsolidasi pemenangan Pilkada. Saat itu, Khofifah dan calon wakilnya, Emil Dardak, sedang berjuang dalam pemilihan gubernur Jawa Timur dan PAN salah satu partai pengusungnya.

Safari yang dilakukan Zulhasan di seluruh kota di Jawa Timur berhasil membuat solid dukungan para pemilih PAN ke Khofifah. Paling solid di antara partai-partai pengusung dan pendukung, sampai 75 persen menurut survei litbang Kompas. Hasilnya, Khofifah dan Emil memenangkan Pilgub yang digelar 27 Juni 2018 itu.  HK

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.