Navigasi pemenangan PAN, Zulkifli Hasan roadshow ke 38 daerah di Jatim

Amanat – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan kembali melakukan safari politik ke Jawa Timur. “Kali ini menjangkau 38 kota kabupaten di Jawa Timur yang dirampungkan dalam waktu 10 hari. Maka dalam sehari akan menyelesaikan kunjungan 3 hinga 4 kota,” tandas Masdin Nasarudin, Ketua Panitia Pelaksana Safari Zulhasan di Jawa Timur.

Safari politik yang diberi titel ‘Cangkruk Bareng Zulhasan nang Jawa Timur’ ini dimaksudkan sebagai wahana konsolidasi infrastruktur partai hingga tingkatan ranting, sekaligus melakukan navigasi program pemenangan PAN di Jawa Timur.

WhatsApp Image 2018 04 11 at 09.51.36 - Navigasi pemenangan PAN, Zulkifli Hasan roadshow ke 38 daerah di Jatim“Namanya memang cangkrukan, acaranya memang dikemas tidak terlalu kaku formal namun lebih santai tapi tetap konstruktif. Jadi diharapkan bisa muncul dialogis, disamping Ketum memberikan materi-materi penguatan untuk kader PAN. Konsolidasi ini juga diharapkan bisa menyerap aspirasi masyarakat di Jawa Timur untuk kemudian dirumuskan sebagai kebijakan program pemenangan,” terang Masdin Nasarudin.

Safari konsolidasi pemenangan ini dimulai pada 16 April 2018 hingga 25 April, melibatkan lebih dari 30 ribu kader PAN di seluruh Kota dan Kabupaten di Jawa Timur.

Jawa Timur, lanjut Masdin, adalah propinsi pertama kali yang mendapatkan rangkaian kunjungan terlama oleh Ketum PAN.

“Ini menjadi pemantik semangat para kader PAN di Jawa Timur bahwa Ketua Umum memberikan perhatian istimewa terhadap Jawa Timur,” tandas Mas Din.

“Di sela-sela safari untuk menemui kader di infrastruktur PAN, Ketum juga akan bertemu dengan beberapa komunitas dari beragam profesi di tiap daerah yang dikunjungi untuk sharing dan berdiskusi,” kata Masdin.

Misi lain yang diemban dalam safari keliling Jawa Timur ini, lanjut Masdin, adalah untuk pemantapan dan penguatan saksi-saksi yang akan menjadi ujung tombak penyelamatan suara

“Saksi menjadi salah satu misi sukses yang diemban PAN Jatim, karena saksi adalah kunci dari penyelematan suara,” tandas Masdin.

Sebagaimana diungkapkan Masdin, berikut rincian lenkap jadwal kegiatan Ketum PAN Zulkifli Hasan di Jawa Timur.

Senin 16 April 2018, kunjungi Sidoarjo, Surabaya, dan Bangkalan.

Selasa 17 April 2018, kunjungi Sumenep, Pamekasan, dan Sampang.

Rabu 18 April 2018, kunjungi Gresik, Lamongan, dan Tuban

Kamis 19 April 2018, kunjungi Bojonegoro, Nganjuk, Jombang

Jumat 20 April 2018, kunjungi Mojokerto, Pasuruan, dan Probolinggo

Sabtu 21 April 2018, kunjungi Bondowoso, Situbondo, dan Banyuwangi

Minggu 22 April 2018, kunjungi Jember, Lumajang, dan Malang raya

Senin 23 April 2018, kunjungi Blitar, Kediri, dan Tulungagung

Selasa 24 April 2018, kunjungi Trenggalek, ponorogo, dan Pacitan

Rabu 25 April 2018, kunjungi Madiun, Magetan, dan Ngawi./cw

Tinggalkan Balasan