Mulai hari ini Cawapres Sandi Keliling Jatim; Diskusi Bareng Milenial, Blusukan dan Temui Emak-emak

Amanat.news – Mulai hari ini Kamis (27/9), Cawapres Sandiaga Shalahudin Uno akan melakukan kegiatan safari keliling Jawa Timur.

“Ada enam titik daerah yang akan disinggahi Mas Sandi, Surabaya, Probolinggo, Kediri, Madiun, Bojonegoro, dan Madura,” terang Dr. A Basuki Babussalam, Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo – Sandi Propinsi Jawa Timur.

Selama melakukan safari keliling Jawa Timur ini, Cawapres Sandiaga Uno akan didampingi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

“Karena memang selain blusukan, Ketua Umum PAN dan Mas Sandi akan menemui ribuan kader Partai Amanat Nasional di beberapa wilayah untuk melakukan konsolidasi. Bagi PAN ini adalah ikhtiar untuk terus menjaga agar mesin politik terus bisa tune-in dalam rangka ikhtiar pemenangan,” terang Basuki yang juga Sekretaris DPW PAN Jatim ini.

Hari pertama kunjungan di Surabaya, Sandi akan mengisi kuliah umum di hadapan mahasiswa dari beberapa kampus, lalu berdiskusi dengan muda-mudi milenial, blusukan ke pasar, dan menemui emak-emak di Sidoarjo.

“Kami berharap safari ini bisa makin menjadi pemantik kerja-kerja pemenangan seperti yang sebelumnya kita lakukan saat memberikan dukungan pemenangan kepada pasangan Gubernur Jawa Timur Khofifah – Emil,” kata Basuki. //cw

Tinggalkan Balasan