Masfuk Paling Awal Ucapkan Selamat Kepada Khofifah – Emil

Amanat – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa Timur, H. Masfuk, bersama pengurus lainnya, memantau hitung cepat Pemilihan Gubernur Jawa Timur melalui layar televisi di Kantor DPW PAN Jatim, Rabu (27/6) siang. Ucapan selamat pun langsung disampaikan kepada Khofifah dan Emil begitu mengetahui pasangan ini unggul.

“Selamat ya Mas Emil. Selamat..Selamat…Kami semua bergembira di sini,” kata Masfuk kepada Emil lewat sambungan telepon genggam.

“Selamat Jeng. Sudah pasti menang ini,” kata Masfuk kepada Khofifah juga melalui sambungan telepon genggam.

“Alhamdulillah…terimakasih sebesar-besarnya, Pak Masfuk,” jawab Khofifah di seberang telepon.

WhatsApp Image 2018 06 27 at 17.27.28 300x188 - Masfuk Paling Awal Ucapkan Selamat Kepada Khofifah - Emil
H. Masfuk saat menyampaikan ucapan selamat kepada Khofifah melalui telepon seluler.

Ucapan selamat dari Masfuk kepada pasangan calon nomer 1 tersebut bisa jadi adalah ucapan pertama dari ketua partai pengusung. Saat itu, jumlah suara masuk ke berbagai lembaga survei yang melakukan hitung cepat belum sampai 50 persen.

Sampai sore ini, hasil hitung cepat berbagai lembaga survei memenangkan pasangan calon Khofifah – Emil dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018. Di semua lembaga itu, Khofifah – Emil rata-rata unggul di atas 5 persen dari pesaingnya, Gus Ipul – Puti.

Litbang Kompas misalnya, dari 94 persen suara yang masuk, suara Khofifah – Emil mendapat 53,56 persen, sementara Gus Ipul – Puti memperoleh 46,44 persen. Artinya, secara teori keunggulan pasangan nomer 1 sudah tidak mungkin terkejar. HK

 

Tinggalkan Balasan