Kam. Des 3rd, 2020

Masa Jabatan Diperpanjang, DPW PAN Jatim Maksimalkan Pemenangan Pilkada

2 min read
WhatsApp Image 2020 10 24 at 07.19.45 - Masa Jabatan Diperpanjang, DPW PAN Jatim Maksimalkan Pemenangan Pilkada

Amanat – DPP PAN kembali memperpanjang masa jabatan kepemimpinan DPW PAN Jawa Timur. Menanggapi perintah DPP PAN ini, DPW PAN Jatim akan fokus pada kerja-kerja pemenangan Pilkada 2020.

“Perpanjangan masa bakti ini diiringi penugasan khusus untuk melakukan konsolidasi organisasi dan konsolidasi pemenangan Pilkada,” ucap Sekretaris DPW PAN Jawa Timur, A. Basuki Babussalam, di Surabaya, Jumat (6/11/2020).

Perpanjangan masa bakti kepengurusan DPW PAN Jatim itu tercantum dalam surat DPP PAN nomor PAN/KU – SJ/071/X/2020 tertanggal 27 Oktober 2020. Surat ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jendral PAN Eddy Soeparno.

“Memperpanjang masa bakti kepengurusan DPW PAN Periode 2015-2020 yang telah habis periodesasinya di seluruh Indonesia sampai dengan tanggal 31 Desember 2020,” demikian bunyi surat tersebut.

Lebih lanjut, Basuki Babussalam menyampaikan, bahwa perhelatan Pilkada semakin dekat.  Dalam waktu yang semakin pendek ini, DPW PAN Jatim akan berusaha memaksimalkan semua langkah yang memungkinkan.

“Termasuk kita akan koordinasikan kemungkinan menghadirkan tokoh-tokoh nasional untuk perhelatan Pilkada,” jelas Basuki.

WhatsApp Image 2020 11 06 at 19.28.54 - Masa Jabatan Diperpanjang, DPW PAN Jatim Maksimalkan Pemenangan Pilkada
Sekretaris DPW PAN Jatim A. Basuki Babussalam saat memberikan penjelasan kepada awak media.

Tokoh-tokoh nasional tersebut akan diatur bersama dalam tim kampanye propinsi dan pusat. Selain itu juga melakukan koordinasi dan sinkronisasi jadwal kampanye, pengoordinasian saksi, sampai pengamanan pemenangan.

“Insya Allah semua dalam persiapan yang matang,” ungkap politisi muda yang juga menjabat Ketua Fraksi PAN DPRD Jawa Timur itu.

Berkaitan dengan safari konsolidasi organisasi dan pemenangan Pilkada, Basuki mengatakan akan terus berlanjut. Safari konsolidasi sudah dilakukan dengan mengunjungi beberapa DPD PAN yang terlibat dalam Pilkada Desember mendatang.

“Kita juga akan melanjutkan keliling safari dalam rangka pemenangan Pilkada sekaligus konsolidasi organisasi untuk penataan agar ketika perintah permusyawaratan di semua tingkatan ada, kita sudah siap dari semua sisi,” pungkas Basuki. HK

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.