9 May 2021

32 views

Kunjungi PDM Ponorogo, Rizki Sadig: Ayo Kader Muhammadiyah Bergabung ke PAN

1 min read

Amanat – Ketua DPW PAN Jawa Timur, A. Rizki Sadig, mengajak Muhammadiyah untuk terus membangun sinergi. Ia meminta kader Muuhammadiyah yang memiliki passion di dunia politik untuk bergabung ke PAN.

“Ayo, kami membuka selebar-lebarnya untuk kader Muhammadiyah yang punya passion di dunia politik untuk bergabung dengan PAN,”  kata Rizki Sadig.

Ajakan Rizki tersebut disampaikan saat bertemu Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Ponorogo di Gedung Dakwah Muhammadiyah Ponorogo, Jumat (9/4/2021). Ketua PDM Ponorogo, Aries Sudarly Yusuf, memimpin pengurus lainnya, untuk menerima kedatangan Rizki yang hadir didampingi Sekretaris DPW PAN Jatim, Husnul Aqib dan Ketua Penguatan Dapil 9 PAN Jatim, Suli Daim.

Menurut Rizki, PAN adalah satu-satunya partai politik yang dilahirkan secara resmi dari rahim Muhammadiyah. Maka, ia ingin menegaskan bahwa hubungan antara PAN dan Muhammadiyah tidak bisa dilepaskan. Bahkan berupaya terus membangun itu secara sinergi tanpa harus diminta.

Rizki berharap ikhtiar  jihad politik Muhammadiyah yang berbuah sosok wakil rakyat seperti Prof. Zainudin Maliki, dilakukan kembali.  Terutama di Dapil-Dapil yang memiliki partisipasi tinggi warga Muhammadiyah.

“Kalau kurang nyaman dengan  calon-calon  dari luar Muhammadiyah, maka calonkan saja kader Nuhammadiyah sehingga manfaatnya juga kembali ke Muhammadiyah,”  tegas   anggota Komisi I DPR RI itu. HK.

Leave a Reply

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.