Kam. Des 3rd, 2020

Konsolidasi Pemenangan Pilkada, DPW PAN Jatim Perintahkan Semua Kader Satu Kata Satu Barisan

2 min read
SAVE 20201024 072124 - Konsolidasi Pemenangan Pilkada, DPW PAN Jatim Perintahkan Semua Kader Satu Kata Satu Barisan

Amanat – DPW PAN Jawa Timur menegaskan, bahwa semua kader harus satu kata satu barisan. Terkait Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2020, semua kader diminta bekerja bersama-sama sesuai keputusan yang telah diambil oleh partai.

“Ayo bismillah, sudah nggak usah tolah-toleh, tanya a..b..c. Satu kata satu barisan, perintah Ketua Umum kita semua bekerja. Keputusan partai sudah diambil, saatnya kemudian kita memenangkan partai kita bersama-sama,” kata Sekretaris DPW PAN Jawa Timur, Basuki Babussalam, di Surabaya, Sabtu (24/10/2020).

Ia menambahkan, kerja-kerja pemenangan DPW PAN Jatim dalam Pilkada 2020, harus dalam satu koordinasi di bawah kendali H. Masfuk. Hal ini sesuai arahan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang memerintahkan H. Masfuk untuk tetap memegang kepemimpinan DPW PAN Jatim.

“Kepemimpinan DPW PAN Jawa Timur diperpanjang. Sampai kapan? Sampai terserah Ketua Umum. Beberapa kali bahkan Pak Zulkifli Hasan menelpon Pak Masfuk, memerintahkan Pak Masfuk untuk bekerja terus,” tegas Basuki.

Basuki menjelaskan, terkait perintah itu, maka barisan konsolidasi dan kendali organisasi DPW PAN Jawa Timur tetap di tangan H. Masfuk. Konstruksi kerja-kerja pemenangan tetap satu barisan di bawah satu komando kepemimpinan DPW PAN Jawa Timur.

Senyampang belum ada hitam di atas putih pergantian kepemimpinan, maka barisan konsolidasi dan kendali organisasi tetap di tangan Pak Masfuk, dan karena itu mari kita tetap bersama-sama bekerja,” ujar kader PAN yang juga menjabat Ketua F PAN DPRD Jatim itu.

Diberitakan sebelumnya, DPW PAN Jatim bergerak melakukan safari konsolidasi pemenangan Pilkada ke DPD-DPD PAN se-Jawa Timur. Pada putaran pertama minggu lalu, menuntaskan kunjungan ke empat daerah; Kota Kediri, Kabupaten Kediri, Kabupaten Jombang, dan terakhir di Kabupaten Jember. Sabtu (24/10/2020) ini safari konsolidasi dilanjutkan ke Kota Pasuruan.  

“Dengan kunjungan silaturahmi konsolidasi di level DPD seperti ini bisa membangun hubungan emosional yang kuat dengan para kader. Ini sekaligus untuk menjaga agar program kerja partai bisa dilaksanakan secara sinkron,” tandas Ketua DPW PAN Jawa Timur, H Masfuk, yang memimpin langsung Safari Konsolidasi. HK

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.