Kam. Des 3rd, 2020

Konsolidasi Kader PAN Jember, H Masfuk Minta Kader Solid Berkontribusi Pada Pemenangan Pilkada

2 min read
Untitled 1 - Konsolidasi Kader PAN Jember, H Masfuk Minta Kader Solid Berkontribusi Pada Pemenangan Pilkada

Amanat.news –  Seri pertama Safari Konsolidasi DPW PAN Jatim telah menuntaskan kunjungan ke 4 (empat) daerah. Kunjungan konsolidasi di buka di Kota Kediri, kemudian dilanjutkan ke Kabupaten Kediri, lalu Kabupaten Jombang dan terakhir ke Kabupaten Jember.

“Dengan kunjungan silaturahmi konsolidasi di level DPD seperti ini bisa membangun hubungan emosional yang kuat dengan para kader. Ini sekaligus untuk menjaga agar program kerja partai bisa dilaksanakan secara sinkron,” tandas Ketua DPW PAN Jawa Timur H Masfuk, yang memimpin langsung Safari Konsolidasi PAN Jatim ini.

Masfuk melanjutkan, dengan safari konsolidasi ia berharap potensial resourses yang dimiliki PAN hingga tingkatan ranting bisa tergali dengan maksimal.

“Sehingga bisa bergerak seirama untuk menyokong mesin pemenangan pada Pilkada mendatang,” tandas mantan Bupati Lamongan dua periode itu.

Konsolidasi yang dihadiri oleh ratusan pengurus struktural PAN di tingkatan DPD dan DPC itu juga turut dihadiri oleh Abdussalam, calon Bupati Jember 2020-2025 yang didukung PAN pada pilkada Desember mendatang.

IMG 20201020 120913 - Konsolidasi Kader PAN Jember, H Masfuk Minta Kader Solid Berkontribusi Pada Pemenangan Pilkada
H. Masuk bersama Ketua PAN Jember dan perwakilan partai pengusung mengapit cabup Abdussalam.

“Sudah saatnya energi seluruh kader PAN di Jember dicurahkan untuk memberikan kontribusi bagi pemenangan pasangan Salam – Ifan. Tak perlu lagi rebut kenapa ini kenapa itu, pasti Ketum kita sudah dengan pertimbangan yang matang saat memberikan rekomendasi pada calon yang didukung. Saya yakin semuanya pasti dengan pertimbangan dan perhitungan yang matang,” papar Masfuk.

Calon Bupati Jember, Abdussalam, menyatakan apresiasinya atas konsolidasi yang digelar oleh PAN Jatim tersebut.

“Pak Masfuk senior saya, beliau saat menjadi Bupati Lamongan masih seusia saya, 36 tahun, Kelak saya akan berguru kepada beliau bagaimana mejadikan Jember lebih maju. Dan dukungan PAN Jember akan menjadi suntikan pemenangan yang bermakna bagi kami,” ujar Salam.//cw

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.