Kam. Des 3rd, 2020

Komitmen Jaga Soliditas, FPAN Kota Kediri Siap Optimalkan Kerja Politik Bersama PAN Jatim

2 min read
WhatsApp Image 2020 10 22 at 12.29.18 - Komitmen Jaga Soliditas, FPAN Kota Kediri Siap Optimalkan Kerja Politik Bersama PAN Jatim

Amanat.news – DPW PAN Jawa Timur terus bergerak untuk melakukan konsolidasi internal. Setelah menuntaskan safari kunjungan ke empat daerah, Rabu (21/10) malam bertempat di Rumah PAN Jatim, agenda konsolidasi kembali dilaksanakan dengan berdiskusi secara intens dengan Kader PAN Kota Kediri dan seluruh Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Kediri.

“Sesuai arahan Ketum PAN (Zulkifli Hasan, red), DPW PAN Jatim harus terus berkerja untuk melakukan konsolidasi dengan target menguatnya harmonisasi internal,” tandas Ketua DPW PAN Jatim, H Masfuk, yang memimpin langsung proses pelaksanaan konsolidasi.

Menurut Masfuk, harmonisasi internal partai akan menjadi pondasi penting yang menunjang tercapainya kerja-kerja politik yang saat ini tengah dilaksanakan.

“Jadi mengakhiri dan menghindari friksi adalah kunci agar hermonisasi makin kuat sehingga seluruh gerak langkah partai bisa terkonsolidasi dengan baik,” lanjut mantan Bupati Lamongan dua periode ini.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris DPW PAN Jawa Timur, DR Basuki Babussalam, bahwa dinamika memang nyaris tak bisa terhindarkan dalam gerak organisasi.

“Tapi kita tetap berpegang pada Ketua Umum (Zulkifli Hasan, red) yang sudah memberikan perpanjangan atas kepengurusan DPW PAN Jatim dan memerintahkan Pak Masfuk selaku Ketua DPW PAN Jatim untuk tetap terus melakukan kerja-kerja konslidasi di Jawa Timur,” tandasnya.

Basuki juga meminta seluruh kader PAN di Jawa Timur untuk tetap berada satu barisan dan satu gerak langkah dalam melakukan kerja-kerja politik sesuai arahan Ketum PAN.

“Strukturnya sudah jelas, yakni sesuai surat yang diberikan oleh Ketum, Ketua DPW PAN Jatim masih Pak Masfuk. Dan mari kita fokus pada penguatan potensi yang kita miliki untuk turut mewarnai kerja-kerja politik di daerah secara maksimal. Kami meyakini, jika semua langkah kita maksimalkan pasti hasil terbaik akan kita tuai,” pungkas Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jawa Timur ini.

Dalam forum tersebut, seluruh kader PAN kota Kediri dan Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Kediri menyatakan komitmennya untuk bersinergi dalam kerja-kerja konsolidatif yang dilaksanakan DPW PAN Jatim sebagaimana arahan Ketum PAN. //cw  

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.