Jum. Jul 3rd, 2020

Jatim Solid Dukung Mulfachri – Hanafi

2 min read
IMG 20200112 WA0006 - Jatim Solid Dukung Mulfachri - Hanafi

Amanat.News – H Masfuk Ketua DPW PAN Jatim Tegaskan Jatim Solid Dukung MH untuk memimpin PAN 5 tahun kedepan (2020-2025), yang disampaikan dalam silaturahim bersama Calon Ketua Umum Mulfachri Harahap & Calon Sekjen Hanafi Rais di hotel Shangrila Surabaya, Selasa malam (11/1/2020) yang dihadiri ketua dan sekretaris 34 DPD PAN Jawa Timur dari 38 yang ada.

Mantan Bupati Lamongan 2 periode itu mengingatkan, kita harus patuh pada orang tua yang melahirkan kita, tentu Pak Amien Rais yang melahirkan PAN kita harus patuh dan mengikuti arahan beliau dalam menjalankan Partai ini agar arah PAN sesuai yang dicita citakan para pendirinya.

IMG 20200112 WA0007 - Jatim Solid Dukung Mulfachri - Hanafi
Peserta silaturahmi bersama Mulfachri – Hanafi

Tentu dalam menentukan siapa pemimpin PAN selanjutnya, Jatim mengikuti arahan Pak Amien Rais. “Kalau Pak Amien sudah menunjuk pasangan Mulfachri – Hanafi kita sami’na wa ato’na agar perjalanan PAN ini selamat dan bertambah besar, karena beliau tau mana yang terbaik,” ujar Masfuk.

Dalam kesempatan ini hadir juga semua anggota Fraksi PAN DPRD Propinsi Jawa Timur. Acara yang dibuka sekretaris DPW PAN Jatim Basuki Babussalam, silaturahmi berlangsung penuh kehangatan. Dialog terjadi sepanjang acara yang membedah pokok pikiran calon ketua umum dan calon sekjen, bahkan beberapa ketua DPD PAN menyampaikan harapan dan pertanyaan kritis pada Mulfachri-Hanafi.

Selain itu silaturahmi ini dihadiri juga Ketua DPW PAN Daerah Istimewa Yogjakarta beserta seluruh ketua DPD PAN se DIY dan beberapa Ketua DPD PAN se-Gorontalo, juga mantan ketua DPW PAN Riau.

Ketua Tim Pemenangan, Rizki Sadiq menyampaikan bahwa pasangan Mulfachri – Hanafi merupakan ijtihad politik yang belum pernah dilakukan sebelumnya, dan ini merupakan sebuah komitmen yang dibangun Mulfachri. Silaturahmi ini dilanjutkan dengan dialog terbuka yang semakin memantapkan pilihan Jawa Timur bahwa Mulfachri memang pilihan tepat untuk memimpin PAN kedepan.

Acara yang dihadiri empat anggota DPR RI PAN asal Jawa Timur yaitu Sungkono, Prof. Zaenudin Maliki, Abdul Hakim Bafaqih dan Riski Sadiq juga turut hadir sekretaris Fraksi PAN DPR RI Ahmad Yohan, fungsionaris DPP PAN Euis Fatayati, Chandra Tirta, Andi Anzhar, Windiarto dan beberapa jajaran DPP lainya. (kat)

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.