Rab. Jan 27th, 2021

Hadiri Konsolidasi Pilkada PAN Jatim, Zulhas Akan Maksimalkan Ikhtiar Pemenangan

2 min read
IMG 8068crop - Hadiri Konsolidasi Pilkada PAN Jatim, Zulhas Akan Maksimalkan Ikhtiar Pemenangan

Amanat– DPW PAN Jawa Timur mengadakan konsolidasi pemenangan Pemilihan Umum Kepala Daerah 2020, Jumat (27/11/2020) besok. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dijadwalkan hadir untuk menggelorakan semangat pemenangan dalam acara yang digelar di Hotel Bumi, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, itu.

“Ketua Umum ingin mengajak semua elemen partai untuk bekerja maksimal. Karena inilah ikhtiar kerja politik yang bisa kita lakukan,” kata Sekretaris DPW PAN Jawa Timur, A. Basuki Babussalam, dalam keterangannya di Surabaya, Kamis (26/11/2020).

Menurut Basuki, Pilkada 2020 sangat strategis sebagai ikhtiar politik untuk berpartisipasi membangun negeri. Kehadiran Zulkifli Hasan bertujuan mendorong semua kader bisa berkarya dengan memenangkan calon yang diusung dan didukung PAN.

“Kalau lewat Pilkada kita bisa memberikan kontribusi mendudukkan kader terbaik untuk berbakti kepada masyarakat, insyaalloh itulah sumbangsih keluarga besar PAN dalam membangun negeri,” lanjut Basuki.

Basuki menjelaskan, Zulkifli Hasan direncanakan hadir bersama Sekretaris Jendral PAN Edy Soeparno, Bendahara Umum PAN Totok Daryanto, serta beberapa pengurus DPP PAN. Lima anggota F-PAN DPR RI yang terpilih dari daerah pemilihan Jawa Timur juga ikut mendampingi.

Selain itu, akan hadir para pimpinan DPD PAN se-Jawa Timur, anggota F-PAN DPRD Jawa Timur, dan para anggota DPRD Kabupaten/Kota dari PAN. Sembilan belas pasangan calon kepala daerah yang diusung dan didukung PAN juga direncanakan mengikuti acara ini.

“Pimpinan partai tingkat kabupaten/kota, anggota DPR RI, DPRD Propinsi, dan DPRD kabupaten/kota, ikut dikumpulkan untuk memaksimalkan ikhtiar Pilkada ini,” ujar Basuki yang juga menjabat Ketua F-PAN DPRD Jawa Timur.

Laki-laki yang juga aktif sebagai pengajar itu menambahkan, meskipun akan diikuti banyak orang, acara konsolidasi tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Protokol kesehatan tetap akan diberlakukan. Selain pengaturan soal jarak, seluruh tamu juga wajib memakai masker, serta akan dicek suhu tubuh. Kita antisipasi jangan sampai ada penularan Covid di acara ini,” tutup Basuki. HK.

Tinggalkan Balasan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.