H Muh Khulaim SP MM, Mantan Wakil Ketua DPRD Sidoarjo Berhasil Lompat ke Propinsi

h khulaim Istri 169x300 - H Muh Khulaim SP MM, Mantan Wakil Ketua DPRD Sidoarjo Berhasil Lompat ke Propinsi
Muh Khulaim bersama istri tersayang Hj R Ayu Larasati

AmanatNews – Keberanian H Muh Khulaim SP MM memang sudah diperhitungkan dengan matang untuk mencalonkan anggota DRPD lompat dari tingkat II Kabupaten ke tingkat I Propinsi Jawa Timur dan berhasil meraih kursi. Sebelumnya Pria kelahiran Sidoarjo 22 September 1968 adalah anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo, bahkan pada periode I tahun 2009 – 2014 duduk di kursi Legislatif langsung mengemban sebagai wakil ketua.

Pertimbangan utama, selain sudah dua kali periode menjabat sebagai anggota DPRD Sidoarjo, juga membaca peluang karena Dapil I Surabaya – Sidoarjo untuk tingkat Propinsi dipecah menjadi 2 yaitu Dapil 1 Surabaya dan Dapil 2 Sidoarjo sendiri, sehingga peluang untuk mendapat kursi cukup besar dan ini terbukti suami Hj R Ayu Larasati mampu meraih dan mendudukinya, setelah mendulang 44.198 suara dari total suara PAN beserta Caleg lainya 88.880.

M khulaim3 300x198 - H Muh Khulaim SP MM, Mantan Wakil Ketua DPRD Sidoarjo Berhasil Lompat ke Propinsi
Muh Khulaim bersama Wakil Gubernur Jatim dan keluarga

Mantan ketua DPD PAN Sidoarjo periode 2005 – 2010 sudah memiliki investasi sosial politik yang tinggi, sehingga untuk masyarakat Sidoarjo tidak asing lagi. Alumni SMA Negiri 1 ini juga dikenal sederhana dan bersahaja serta mudah bergaul di kalangan masyarakat dari tinggat bawah hingga kalangan menengah atas, sehingga mudah dikenal.

Apalagi motivasi Bapak 4 anak yang menamatkan S-1 di Universitas Pembangunan Nasional “veteran” Jawa Timur tahun 2005 ini ingin memenangkan PAN dalam Pemilu 2019 dan ini dibuktikan dengan keberhasilanya duduk di kursi Dewan tingkat Propinsi Jawa Timur.

Saat mau mencalonkan diri menjadi anggota Dewan  untuk propinsi Jawa Timur posisinya di DPRD Kab Sidoarja periode 2014 – 2019 sebagai anggota komisi B, di struktur Partai Amanat Nasional (PAN) lulusan S-2 STIE Artha Bodhi Iswara Surabaya tahun 2013, mendapat amanat menjadi wakil bendahara di DPW PAN Jatim untuk masa bakti 2017 – 2020.  (KaT)

Tinggalkan Balasan