H. Masfuk Ucapkan Terimakasih dan Hormat Sebesar-besarnya Kepada F-PAN Baru

Amanat – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Jawa Timur (DPW PAN Jatim), H. Masfuk, mengucapkan terimakasih dan hormat sebesar-besarnya kepada anggota DPRD Jatim dari PAN yang baru dilantik, Sabtu (31/8/2019) lalu.

Menurut Masfuk, keenam anggota Fraksi PAN DPRD Jatim tersebut telah berjuang keras untuk menjaga marwah partai. Di tengah persaingan dan serangan hebat dari partai-partai lain, mereka mampu memenangkan pertarungan untuk merebut kursi legislatif.

“Di tengah situasi yang seperti itu, saudara-saudara mau bekerja keras dan berhasil memenangkannya. Maka saya ucapkan terimasih dan hormat sebesar-besarnya untuk anggota Fraksi PAN yang baru,” ucap Masfuk dalam rapat pengurus harian PAN Jatim yang juga dihadiri semua anggota F-PAN Jatim, Rabu (4/9/2019).

Masfuk menambahkan, bahwa Fraksi PAN, khususnya di DPRD Jatim, ibarat etalase partai. Masyarakat dapat melihat gerak dan perjuangan partai dari gerak dan perjuangan mereka. Maka, Masfuk meminta mereka bekerja bersungguh-sungguh untuk rakyat dan kebesaran partai.

“Saudara-saudara telah berjuang dengan luar biasa dan saat ini saudara-saudara sedang mendapat tugas mulia. Maka saya berharap saudara-saudara bekerja bersungguh-sungguh untuk mengemban tugas partai dan amanah rakyat,” tegas Masfuk. HK

Tinggalkan Balasan